Tєℓℓ мє ωιℓℓ уσυ ℓσνє мє тσмσяяσω, ℓιкє уσυ ℓσνє мє тσηιgнт
ʏᴇʟʟᴏᴡ ᴄʟᴀᴡ - ᴛɪʟʟ ɪᴛ ʜᴜʀᴛ
⌣ ‿ ‿ ‿ ‿ ‿ ‿ ⌣
┆ ┆ ┆ ┆⋆
┆ ┆ ┆જ ✾
┆ ° ♡ • ➵ ✩ ◛ °
┆彡
❀
Kamu sedang memandangi seseorang dari jendela kelasmu, orang itu ialah senior yang kamu sukai. Kamu melihatnya yang sedang berbincang dengan kekasihnya, kamu memendam perasaanmu sejak kamu mengetahui kalau seniormu sudah memiliki kekasih.Kamu sebenarnya sangat dekat dengannya, karena dia adalah sahabat dekat kakakmu.
"[Name] Zenin, tolong bantu saya bawa buku-buku murid ke ruang guru." Suruh Yaga sensei padamu.
Kamu segera membawa tumpukan buku tersebut dan pergi kearah ruang guru, dan kamu bertemu dengannya dikoridor.
"[Name] mau ku bantu bawain bukunya?"
"Boleh, nih~" kamu membagikan sebagian tumpukan buku padanya.
"Yuuta senpai tidak ada jam pelajaran?"
"Engga, guru-guru sedang rapat, setelah ini kamu juga gak ada jam pelajaran kan?"
Jawabmu mengangguk, kalian berjalan bersamaan ke ruang guru dan menyimpan buku-buku tersebut dimeja Yaga sensei.
"Arigatou, Yuuta senpai..." Ucapmu berterima kasih.
"Ayo ke kantin bersama! Ajak teman-temanmu, aku sekalian mau ngajak Maki dan yang lainnya."
Kamu dan Yuuta pun makan dikantin, Yuuta juga tidak lupa mengajak kekasihnya yang bernama Rika.
"Yuuta, nih makan~" ucap Rika sambil menyuapi Yuuta makanannya.
Kamu yang melihat mereka berdua langsung menatap makananmu yang daritadi kamu abaikan.
×××××××××××
Sudah seminggu ini, kamu tidak pernah melihat Yuuta bersama dengan Rika lagi. Yuuta juga akhir-akhir ini sering mendekatimu.
"Kemana Rika-san?" Tanyamu pada Yuuta.
"Dia pindah ke luar negeri, entahlah...jangan bicarakan dia lagi ya." Jawabnya yang tidak lepas memandangimu.
"A-anu...[Name]!" Panggil Yuuta.
Kamu langsung membalikan badan dan menatap wajah Yuuta yang canggung.
"Apa kamu mau menemaniku ke acara tahunan sekolah nanti?" Ajak Yuuta padamu.
"Tidak masalah, kalo begitu aku pulang dulu." Jawabmu sambil berjalan.
"Aku ikut!" Yuuta menyusulmu dan kalian langsung berjalan menuju halte bus bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
⋆ ☄︎𝑱𝒖𝒋𝒖𝒕𝒔𝒖 𝑶𝒏𝒆𝒔𝒉𝒐𝒐𝒕 || ✓
Short Storyᴺᴼᵂ ᴾᴸᴬᵞᴵᴺᴳ :╔══ஓ๑♡๑ஓ══╗ 𝙅𝙟𝙠 𝘽𝙤𝙮𝙨 ╚══ஓ๑♡๑ஓ══╝ ▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱ 𝙎𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝘾𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙 •Baku/Non baku/semi baku •OOC •Typo bertebaran •All genre Char : Gege Akutami Story : Valdmr...