01

6.7K 855 54
                                    

"Pemotretan Hari ini selesai... Terima kasih kerja samanya!" ucapan sang sutradara menggema di sebuah ruang yang banyak staff di dalamnya.

Kim Doyoung, salah satu artis disana membungkuk ke staff sebagai tanda terima kasih. Hari ini, pemotretan buat drama terbarunya udah selesai.

"Doy? mau makan siang bareng?" tanya sejeong, lawan mainnya di drama.

Doyoung tersenyum kecil kemudian menggeleng menolak tawaran, yang buat sejeong mengangguk maklum.

"Saya duluan" ucap Doyoung ke sejeong, kemudian beralih lagi ke staff dan jalan keluar ruangan area pemotretan sama managernya.

Di dalem mobil, Doyoung berkali-kali ngeliatin hp nya sampe-sampe Taeil, manager sekaligus sahabatnya risih sendiri.

"Kenapa sih Doy?!" tanya Taeil sambil ngelirk Doyoung yang masih mengerutkan keningnya.

Doyoung menghela nafas
"Kok mark belom nelpon gue ya hyung? Padahal udah hampir 2 minggu gak ketemu" ucapnya lesu.

Taeil mendengus.
"Lo ngarepin telpon dari Mark atau mommy nya!"

Doyoung kicep, mau jawab tapi gabisa. Bener juga apa yang dibilang Taeil... Dia memang pengen denger suara Mark, tapi... Lebih pengen denger suara mantan istrinya, karna beberapa minggu lalu setiap dia telponan ke sana cuma suara Mark yang muncul, suara mantan istrinya Huang Renjun bahkan gaada sama sekali. Jelas Doyoung kangen.

"Y-ya gitu lah... Hyung, anterin gue ke cafe Renjun deh, makan disana aja" ucap Doyoung

Taeil mengangguk maklum kemudian langsung putar balik.

Setelah sampe, Doyoung melepas safety belt nya dan kemudian natap Taeil.
"Hyung pulang aja, gue kayaknya lama disini, ntar baliknya gue naik taksi aja"

Taeil menggeleng, kmudian juga ikutan melepas safety belt nya.
"Gue aja yang naik taksi, pasti abis ini lo mau ngajak mereka jalan-jalan sama nganterin pulang. Jadi... Take your time, gak perlu buru-buru, besok lo juga libur" ucap Taeil sambil menepuk bahu Doyoung, kemudian keluar dan langsung nyari taksi.

Doyoung senyum, beruntung dia punya manager pengertian macem Taeil.

Setelah ngambil kunci, hp dan dompetnya Doyoung keluar mobil dan kmudian jalan masuk ke cafe.

Suasana cafe yang sedikit rame buat Doyoung banyak diliatin sama pengunjung disana, udah biasa karna profesinya sebagai penyanyi dan aktor terkenal. Jadi Doyoung gak ambil pusing, dia langsung jalan ke arah kasir.

"Le, Renjun mana?" tanya Doyoung ke Chenle, adik Renjun yang lagi jaga kasir.

Chenle yang lagi nyatet pun mendongak dan kaget.
"O-oh... Diruangannya hyung, sama Mark" ucap Chenle masih mode kaget.

Doyoung senyum ke mantan adik iparnya itu.
"Oke, hyung kesana ya?"

Dan di angguki sama Chenle yang masih dalam mode kaget.

Doyoung jalan ke arah satu pintu ruangan yang tertutup, sementara pegawai disana cuma tersenyum dan sedikit membungkuk ke Doyoung. Doyoung juga bisa denger celotehan anaknya dari dalem yang buat senyum tulus Doyoung terkembang.

Tok! Tok! Tok!

"Masuk!"

Ngedenger suara yang dia kangen buat jantungnya berdetak dua kali lebih cepat, persis seperti pertama kali dia mengikat janji sama seseorang yang didalem sana. Dan yang Doyoung tau adalah.. Perasaan itu masih tetep sama, gak pernah berubah.

My ex-Wife (DoyRen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang