Co-Writer want to say hi 🤗🤗

3.5K 263 124
                                    

Heeeiii
Co-writer's here

Kalian semua disini pasti kaget dan bingung, siapa si ni orang tau2 nongol dan ngaku2 sebagai co-writer 🤔

Hahahahaahaa.. sorry. Dari awal, Author kesayangan kalian ini emang gapernah bilang kalo dia punya semacam asisten buat nulis cerita NABT ini. Well, bukan salah Author juga sii karena gue sendiri yang minta untuk ga terekspos. Wanjay.. berasa idol aja males ke-ekspos ahahahaahaa 🤣

Kidding.

Sebelumnya, perkenalkan, gue co-writer dari sang Author, kalian bisa panggil gue apa aja. Mau Thorthor juga gapapa biar kayak tari tortor. Apasiiii 😅

Kidding again 🤣

Fyi, gue cewe. Biar kalian ga nerka2 gue ini manusia berjenis kelamin apa. Yes.. I'm a girl.

Ada hubungan apa sama Author? Ga ada hubungan apa2. Kita malah musuh. Karena dia udah nyusahin banget dengan otaknya yang susah banget buat diterka.

Satu kota sama Author? Engga.. kita beda kota.

Terus gimana bisa jadi co-writer? Gampang.. dia yang minta. Memohon2 malah karena dia sendiri emang sibuk kayak presiden. Engga sibuk si, lebih tepatnya gabisa ngatur waktu. That's why I hate her so much!!

Kerjanya gimana? Ya gue nulis, bantu dia ngedit hasil tulisannya, terus kalo dia lagi sibuk gue gantian yang nulis. Kita kontak via video call, chat, e-mail, super busy dah pokoknya.

Terus kenapa gue tiba2 nongol? Ngenalin diri sebagai co-writer? Karena ini juga dia yang minta. Dan gue kasian ngeliat dia, juga kalian yang udah nunggu e-booknya dia.

Perlu kalian ketahui, e-book NABT ini udah separuh jalan. Tapi mendadak doi mentok. Yes.. doi itu si Author yee.
Gue cuman mau ngasih tau aja kalo prosesnya ternyata lebih lama dari yang kita bayangkan. Intinya, target meleset semuanya. Gue gamau nyalahin dia juga, karena gue tau gimana pusingnya jadi dia. So, gue dan Author minta maaf banget dan memohon ke kalian buat memahami kondisi ini.

Doi juga berusaha keras banget buat kalian kok. Ada beberapa proyek juga yang lagi dia siapin buat kalian. Makanya gue kesel banget, satu aja belum selesai, doi malah udah nyiapin yang lain. Mampuslah otaknya.

Gue cuman mau info itu aja si. Takutnya kalian mikir si Author pehape. Kaga. Asli kaga. Ditengah kesibukannya dia juga sering banget ngontak gue buat diskusi. Tapi ya itu, dia lagi dalam kondisi yang ga oke banget. Beda sama gue yang kerjaan udah pasti dan bisa ongkang2 di rumah.

Oiya, gue sekalian minta tolong dah ke kalian, semisal kalian sempet, disapa si Author, kasih semangat buat doi yang gue liat udah hopeless banget. IGnya masih sama jenlisa_black28.
Soalnya seriusan, doi sampe takut buka dunia oren karena ngerasa bersalah belum bisa update e-booknya.

Itu aja si 😁

Sekian perkenalan gue. Maap banget kalo updatean ini ga sesuai harapan kalian. Sekedar info aja. Author masih hidup kok tenang aja ahahahahaa 🤣

NOT A BAD THINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang