ATTENTION

4.5K 245 88
                                    

Hai..
Author's here 👋👋👋👋

Saya ingin memberitahukan pada kalian semua, readers yang saya cintai dimanapun kalian berada, NABT secara resmi akan saya jadikan e-book pertama saya..

Saya minta maaf sebelumnya pada kalian semua yang kecewa karena pemberitaan ini. Tapi jangan khawatir, saya tidak akan membanderol e-book pertama saya ini dengan harga yang tinggi. Ramah kantong.. promise..

Bukan tanpa alasan mengapa saya memilih untuk menjadikan NABT ini sebagai e-book. Karena saya harus mempunyai alasan untuk menulis..

Alasan yang memang sedikit absurd. Alasan karena alasan. Tapi beginilah kondisi saya saat ini..

Pandemi ini berimbas cukup buruk pada pekerjaan saya. Yang mana saya harus terus memutar otak saya untuk survive. Itulah sebab mengapa saya pernah menghilang cukup lama; karena saya sudah tidak lagi bisa menghabiskan waktu untuk menulis. Dan akan sangat tidak adil bagi kalian semua disini jika saya tiba-tiba saja menghentikan NABT.

Untuk itulah; sebelumnya saya juga pernah meminta pendapat kalian semua, apakah kalian mau membantu saya, dengan nilai tukar sebuah e-book NABT? Sebagai winwin solution; kalian mendapatkan cerita NABT tanpa perlu lagi menunggu setiap harinya, dan saya pun mendapatkan sesuatu yang membantu saya untuk bertahan hidup.

Dan sebagian besar, ternyata kalian sangat antusias untuk ini. Saya benar-benar berterima kasih untuk itu 🙏🙏

Untuk itulah..
Saya mohon maaf sebelumnya; karena saat ini, NABT e-book nya belum ready. Ketersediaan e-book NABT ini akan saya informasikan selanjutnya.
Saya harap, kalian bersabar 😊🙏

Ada lagi 1 informasi yang ingin saya bagikan pada kalian..

STAY WITH YOU - Stay season 2 baru saja selesai edit dan bisa kalian dapatkan sebagai e-book. Saya tawarkan bagi kalian yang memang ingin mendapatkan cerita ini dan membacanya dengan bebas tanpa perlu membuka aplikasi Wattpad ini.

1359 halaman, plus cover.

Saya tidak mematok harga. Saya bebaskan kalian dalam memberikan harga untuk salah satu karya yang menurut saya penuh dengan makna ini..

Jika kalian berminat, kalian bisa langsung DM ke Instagram saya: jenlisa_black28

Oh iya..
Banyak juga diantara kalian yang memberi saya peringatan tentang kecurangan-kecurangan yang kerap terjadi ketika proses jual-beli e-book, saya sangat berterimakasih karena perhatian yang kalian berikan pada saya ini. Tapi semoga, diantara kalian, diantara kita, tidak ada kecurangan-kecurangan atau apapun itu yang merugikan satu sama lain, ya?

Terimakasih 😊🙏

NOT A BAD THINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang