Hallo...
Ini saya, Author Stay. Sebelumnya saya ingin minta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi untuk NABT ini. Dan maaf juga karena malah saya yang muncul untuk menjelaskan kekacauan hari ini dikarenakan Author yang bertanggungjawab untuk NABT sedang berusaha keras membenahi kekacauan ini 🙏🙏🙏🙏
Pertama, saya memang membantu Author NABT ini sebagai editor. Saya yang mengoreksi bahasa, kata, typo, juga yang membuat format pdf-nya. Dari lama saya sudah bilang, coba di download sekarang, di cek, karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Tapi, didasari dengan rasa percaya diri yang terlalu tinggi, Author NABT ini mengabaikan saran saya.
Saya sudah mewanti-wanti dari jauh hari karena saya paham betul kondisi laptopnya sama seperti milik saya, sering banget error. Lalu, semalaman dia baru coba upload seluruh cerita, dan hasilnya? Trouble. Chrome/firefox di laptopnya dia itu hampir sama seperti laptop saya. Buka halaman saja harus tunggu sampe 15 menit, apalagi untuk upload.
Tidak hanya itu, setelah di cek lebih lanjut, ada beberapa halaman yang ternyata hilang dari pdf dan file word yang saya kirimkan ulang ke dia. Dan itu benar-benar murni kesalahan saya, saya minta maaf sebelumnya karena sudah menyebabkan gangguan 🙇🙇🙇🙇
Saya juga sudah bilang dari awal, pecahan-pecahannya itu jangan di upload dulu. Logikanya, pasti yang full dulu di kirim, baru yang pecahan-pecahannya supaya pembaca bebas memilih mau baca yang mana. Lebih baik dijelaskan dulu apa yang terjadi, jangan buru-buru. Ehh, malah di upload dulu yang pecahan-pecahannya itu 😅😅😅😅 untuk itulah saya tidak akan menyalahkan kalian yang protes untuk hal itu...
Dan masalah pun akhirnya benar-benar terjadi. Sekitar pukul 3 kurang seperempat tadi, Author NABT memberi kabar kalau laptopnya ngeblank. Mungkin disini ada pembaca Stay lama, pasti ingat saya juga pernah memberitahu jika laptop saya rusak; nahh, kejadian yang sama terulang.
Author NABT sedang melengkapi halaman-halaman yang hilang dari file full versionnya, dan tiba-tiba saja laptopnya mati total. Dan menurut kabar sekarang, dia langsung pergi ke toko perbaikan laptop untuk menyelamatkan data-datanya.
Untuk itulah saya akhirnya muncul dan menjelaskan itu semua; bukan untuk melindungi kawan saya, tapi saya hanya menjelaskan apa yang akan terjadi nanti, dan saya minta maaf sebelumnya karena nampaknya, saya harus memohon pada kalian untuk kembali bersabar...
Saya benar-benar mohon kesempatan dari kalian semua yang sudah PO, tolong beri saya waktu untuk membereskan kekacauan ini. Saya memang masih menyimpan file yang dikirim Author NABT ke saya. Saya bisa turun tangan langsung untuk memperbaiki semuanya. Tapi saya tidak bisa janji akan selesai dalam waktu dekat ini karena saya sendiripun sedang menyelesaikan STAY Season 3.
Ya sudah Thor, dikirim saja dulu pecahan-pecahannya. Nahh, permasalahannya, pecahan-pecahannya itu dibuat atas inisiatif dan hanya dimiliki oleh Author NABT, dan tentu saja, pecahan-pecahannya itu dibuat dengan full version yang ternyata ada beberapa halaman yang hilang. Saya mungkin bisa berusaha untuk full versionnya, tapi tidak untuk pecahan-pecahannya.
Sekali lagi, saya benar-benar meminta maaf pada kalian semua yang sudah PO karena NABT terpaksa delay. Saya memohon dengan sangat pada kalian, mohon beri saya waktu untuk membereskan kelalaian ini.
Minggu ini, atau maksimal minggu depan 🙏🙏🙏🙏.
Satu lagi, tadi saya sempat membaca salah satu chat yang kalian kirimkan, ada yang tanya, bisa dikirimkan pakai Whatsapp nggak? Saya rasa, itu ide yang sangat bagus. Mengingat saya dan kawan saya juga tidak perlu capek-capek mengirimkan e-book via google drive pada kalian.
Tapi untuk saat ini, kami belum bisa mengirim lewat media Whatsapp. Mungkin, untuk Stay Season 3, kami bisa usahakan pengiriman dilakukan via Whatsapp.
Yah, pokoknya, ijinkan saya untuk membereskan kekacauan ini dulu. Baru kita bisa berbicara the next e-book 😊😊😊😊
Dan untuk PO STAY Season 3, terpaksa akan saya tunda terlebih dahulu sampai kekacauan ini selesai.
Juga bagi kalian yang chat, mungkin saya baru bisa menanggapi pertanyaan terkait NABT, bukan Stay Season 3. Maaf jika chat kalian tidak bisa saya balas langsung yaa..
Pokoknya, sekali lagi, kami mohon maaf sebesar-besarnya 🙇🙇🙇🙇
Jika ada diantara kalian ingin marah-marah, meluapkan kekecewaan, waktu dan tempat saya persilahkan 🙇🙇🙇🙇
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT A BAD THING
ФанфикIt's not a bad thing to fall in love with someone.. . . . A story inspired by one of Justin Timberlake's songs, with the same title, Not a Bad Thing. . This is my second story after the STAY series. I hope that this new story will give you a new exp...