5.

90 11 0
                                    

"I..i...irene?"

"jisoo mengapa kau terkejut aku hanya bertanya apakah kau mengenal kakakku irene atau tidak?" jisoo yang mendengarnya pun langsung tertunduk malu lalu berkata.

"maaf unnie,aku mengenal kakakmu yang bernama irene dia adalah temanku di kantor tapi..." jisoo terdiam sejenak.

"tapi apa jisoo?"tanya seulgi lagi.

"sifat dia agak aneh unnie"lirih jisoo.

Seulgi yang mendengarnya pun terdiam sejenak.jisoo tau sepertinya ada yang disembunyikan oleh seulgi.

"jisoo maaf aku tidak bisa mengatakannya disini tapi nanti kamu mau kan pulang kuliah kita janjian di depan gerbang soalnya aku ingin memberitahumu sesuatu tentang irene"

Lalu jisoo pun menyanggupinya dan tersenyum "baiklah unnie nanti unnie tunggu aku ya di depan gerbang" jawab jisoo.

Seulgi pun mengangguk dan tidak lama kemudian lalisa dan rosie pun datang dengan membawa semangkuk sup hangat.

"jisoo ayo dimakan"tawar seulgi.

"oh iya lalisa,rosie tolong jaga jisoo ya soalnya unnie ada kelas sehabis ini jadinya tidak bisa menjaga jisoo"

  Setelah mengatakan itu seulgi pun pergi ke kelasnya. Jisoo memakan sup itu dan sehabis itu istirahat sebentar.

skip pulang kuliah...

"rosie,lalisa kalian pulang duluan saja ya aku ada urusan dengan seulgi unnie"

  Dan keduanya pun kompak menjawab "iya,hati hati"

  Setelah sampai di gerbang kampus terlihatlah seulgi yang sedang berdiri seperti sedang menunggu seseorang dan jisoo dengan jahilnya mencolek seulgi dari belakang sambil berteriak

"SEULGI UNNIE"

seulgi pun terkejut "OMO SIAPA ITU"

Dan saat jisoo memperlihatkan dirinya seulgi pun memukul pelan lengan jisoo.

"jisoo unnie kira siapa,kamu ini mengagetkan unnie saja untung saja unnie tidak mempunyai penyakit jantung" Jisoo yang mendengarnya pun hanya bisa tertawa dengan pernyataan seniornya itu.

"ya sudah unnie kita ingin kemana?" seulgi pun tampak berfikir sebentar.

"bagaimana kalau di cafe depan jalan sana" jisoo pun setuju dengan perkataan seulgi dan mereka berdua pun pergi ke cafe bersama.

skip di cafe...

"jisoo kamu ingin memesan apa?"tanya seulgi.
"mungkin ingin green tea saja unnie"

  Seulgi memanggil pelayan yang berdiri tidak jauh dari posisi mereka duduk.

"permisi apa yang bisa saya bantu" ucap pelayan dengan ramah

"iya,pesan green tea nya 1 dan milk shake vanilla 1"  dan pelayan itu pun mengangguk dan beranjak dari situ.

suasana diantara mereka berdua masih terlihat canggung,lalu beberapa menit kemudian jisoo memberanikan diri untuk memulai pembicaraan tersebut.

"hmm unnie apakah yang ingin unnie ceritakan?" tanya jisoo.

" aku ingin bercerita tentang irene" lalu jisoo pun mengerti dan mengangguk.

"sebenarnya irene bersikap seperti itu karena....."

Baru saja ingin memulai berbicara pelayan datang dengan membawa dua buah gelas

"permisi maaf ini pesanannya nyonya" ucap pelayan itu sambil menaruh dua gelas itu ke meja mereka dan jisoo tersenyum ke arah pelayan itu dan mengucapkan terimakasih.

She Is JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang