28.

72 5 0
                                    

Hai apa kabar? lama ya ga update.

she is jisoo

"yong jalan jalan yuk"

"mau jalan kemana?"

"aku ingin mengenal kota auckland lebih dalam lagi,maka nya kita keliling yaa?" ujar Jisoo sambil memperlihatkan puppy eyes nya.

Taeyong terpaksa menurutinya "baiklah,aku mengganti pakaian ku dulu ya"

Taeyong pun akhirnya pergi mengganti pakaiannya. jangan tanya keadaan Jisoo sekarang ini,dia sangat senang karena Taeyong menuruti permintaannya.

"mau kemana kau?" Ten baru keluar dari kamarnya.

"aku mau berkeliling kota auckland,kau mau ikut?" tanya Jisoo.

"ah maaf aku tidak bisa ikut karena masih ada pekerjaan yang belum aku selesaikan"

"yasudah tidak apa-apa,lagipula ada Taeyong yang menemaniku"

"baguslah kalau begitu"

"mari Jis aku sudah siap" ujar Taeyong yang baru keluar kamar dengan outfit casualnya itu.

"wahh Taeyong tampan sekali" puji Ten dan Jisoo.

"selalu" ucapnya setelah itu mereka terkekeh.

"kami berangkat dulu ya Ten,sampai jumpa" pamit Jisoo.

"Ya hati-hati kalian,terutama Jisoo kalau Taeyong macam macam bilang saja ke aku nanti pulang akan ku amputasi tangan nya" Jisoo pun tertawa puas dengan kata-kata Ten itu.

"dasar arsitek psikopat" Taeyong mencibir kesal.

"Haha aku hanya becanda bro,maka nya nanti kau jangan macam macam pada Jisoo atau nanti ucapanku akan benar terjadi"















"Taeyong tolong fotokan aku dong" pinta Jisoo.

"baiklah"

"waah bagus sekali yong"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"waah bagus sekali yong"

"iya bagus"

"kepantai yuk" ajak Taeyong.

"jauh gak?"

"tidak kok disana pantainya" Taeyong menunjuk seberang jalan.

"oh itu pantai yaa? kukira tadi hanya pohon pohon saja,yasudah mari kesana"

🏝🏝🏝

"Aigoo pantainya indah sekali" Jisoo berlari menelusuri pantai.

"indah kan? untung aku mengajakmu kesini,kalau tidak pasti kau menyesal tidak kemari"

"huhu iya,thankyou Taeyongie"

Taeyong senang melihat Jisoo sesenang ini dan rasanya ia ikut bahagia sekali. senyuman itu sangat manis dan membawa kebahagiaan bagi setiap orang yang melihatnya.

She Is JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang