🌿🌿🌿🌿
"Jennie"
Jisoo terkejut dengan kehadiran jennie yang tiba tiba, Jennie yang melihatnya kebingungan.
"jisoo kenapa kamu terlihat begitu terkejut, padahal aku cuma ingin mengantarkan chikin(ayam) ini kepada kalian, aku tau kau suka sekali chikin kan" jisoo yang mendengarnya pun menunjukan ekspresi senang nya dan mengangkat tangannya itu.
"kamsahamnida jennie ya" kata jisoo, lalu jisoo pun memeluk jennie.
(anggap aja jennie bawa chikin ditangannya Dan gak Ada Mic di tangannya)
tiba tiba rosie Dan lalisa datang,
"jisoo siapa yang datang? Omo ada jennie ternyata" mereka pun akhirnya membawa jennie masuk."jennie kami baru saja makan tadi Dan seperti kami tidak bisa memakannya sekarang" ucap jisoo sedih karena dia tidak bisa memakan chikin nya sekarang.
"tak apa apa jisoo nanti malam saja makan nya bersamaku" kata jennie menenangkan.
"oh ya jisoo apakah besok kalian ada jadwal kuliah?" lanjut jennie.
"seperti nya tidak ada jennie soalnya kampus 3 hari ini sedang dalam perbaikan" jawab jisoo.
"nanti malam aku menginap disini ya kebetulan aku juga membawa bajuku dan besok jisoo kau tidak usah berkerja karena kita akan jalan jalan bersama besok, bagaimana apakah kalian keberatan?" tanya jennie.
Rosie dan lalisa pun sangat senang mendengarnya sedangkan jisoo terlihat bimbang.
"jennie apakah tak apa besok aku tidak pergi bekerja?" tanya jisoo balik.
"tak apa jisoo aku juga besok tidak pergi berkerja karena aku ingin menghabiskan waktu bersama kalian" jawab jennie sambil tersenyum.
"hmm,baiklah jennie"jawab jisoo sambil tersenyum.
saat ini mereka sedang melakukan aktivitasnya masing masing. ada lisa yang sedang menonton televisi sambil memakan snacknya dan rosie yang tadinya menemani lisa sekarang dia sedang berfoto dengan makanannya 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Jisoo
Fanfiction🌟kim jisoo adalah seorang siswa yang berkuliah di sekolah terbaik berkat beasiswa nya.dia hidup sebatang kara dan harus berjuang sendiri untuk meraih impiannya menjadi seseorang pengusaha yang sukses.di sekolah dia hanya mempunyai teman yang bernam...