15.

75 8 0
                                    

Jennie sekarang sudah berada di rumahnya.Ia masih terus memikirkan kejadian tadi saat berada di apartemen Jisoo.

"jadi selama ini sahabat yang selalu dekat denganku adalah kakakku sendiri"

"kenapa appa tidak memberitahuku,hiks hiks"

"Apakah Jisoo sudah tau aku adiknya? mungkin aku harus memberitahunya"

Jennie pun pergi untuk mencari Jisoo.

Di sisi lain...

Jisoo sekarang berada di namsan tower bersama Chanyeol.

"kak aku mau ice cream yang disana" rengek Jisoo manja.

"baiklah akan aku belikan tapi kamu jangan kemana mana tunggu kakak" dan setelah itu Chanyeol pun membelikan ice cream untuk Jisoo.

"wah indah ya pemandangannya" kagum Jisoo.

"iya seperti kamu" ucap Chanyeol sambil mencubit pipi Jisoo.

"kakak ihh" Jisoo malu dan muka nya memerah.

"mulai sekarang jangan panggil kakak lagi nee? panggil aku oppa saja" peringat chanyeol

"nee ka___oppa"

"anak pintar" Chanyeol mengacak acak rambut Jisoo.

"Jisoo" panggil chanyeol .

"apa?" jawab jisoo yang masih belum menoleh ke arah chanyeol karena sibuk memakan ice creamnya.

"will you be my girlfriend?"

"Hah" Jisoo tersentak kaget

"Maaf Jisoo jika ini terlalu mendadak dan kesannya sangat cepat tapi aku benar benar like you"

"maaf oppa aku bukannya menolakmu tapi bisakah kau memberiku waktu untuk menjawabnya? ku harap kau mau menungguku"

"tak apa aku akan tetap menunggumu"kata chanyeol dengan perasaan agak kecewa.

Jisoo merasa tidak enak dengan Chanyeol tetapi ia yakin nantinya ia akan menerimanya.

"kau tak ingin pulang?hari sudah semakin malam" tawar Chanyeol.

"Mmm baiklah kajja kita pulang"












_________________________________________

Jennie masih terus mencari Jisoo,ia pun sudah menghubungi rosie dan lalisa tetapi mereka bilang jisoo belum juga pulang.

"mungkin besok saja aku mencarinya lagi" akhirnya Jennie pun memutuskan untuk pulang.









































































"Terimakasih oppa sudah mengantarkan ku"

"iya sama sama" balas Chanyeol tersenyum

"Oppa maafkan aku tadi sebenarnya ada masalah pribadi yang harus ku selesaikan dahulu,dan aku berjanji jika sudah waktunya akan ku jawab"

"ku bilang tak apa apa jisoo,jangan menyalahkan dirimu nee? aku juga berjanji akan menunggu mu walaupun nanti kau tidak menerimanya"

"tapi ku yakin kau akan menerimanya"tambahnya yakin.

Jisoo yang mendengarnya hanya tersenyum "yasudah hati hati oppa pulangnya"


《》《》《》《》《》《》《》《》《》

She Is JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang