+ senja

94 13 4
                                    

Angin di sore hari itu menyerbak rambut Hana. Hana berjalan mendekat ke air sambil melihat sunset.  "Bagus" Katanya.

"Hana !!" Hana menoleh ke belakang, lalu tersenyum melihat siapa yang datang. "Maaf ya lama hehe, ngantri barusan"

"Gapapa. Ke belakang yuk, nanti air nya nyiprat" Kata Hana lalu menarik orang yang di samping nya itu.

Mereka berdua mengamati senja yang sebentar lagi mengganti malam.

"Kak" Panggil Hana yang masih mengamati langit sore.

"Hm?" Winwin menoleh, "Kenapa?"

"Kalau aku liat senja tuh, berasa liat hubungan kita"

Deg. Winwin sedikit bertunduk lalu menatap langit lagi.

Hening, hanya suara ombak yang terdengar. Dua pasangan yang berada di tepi pantai itu kalut dengan pikiran
masing - masing.

Setelah 30 menit, "Hana, balik yuk? Udah gelap"

"Iya ayok" Hana tersenyum sambil menatap laki - laki yang ada di sebelahnya.

Setelah sampai di hotel, "Kak, Aku ke kamar ya. See you besok pagi !!"

"Iya, istirahat ya. Kalo mau jalan - jalan keliling Malioboro telfon aku aja"

"Iyaaa, aku masuk ya" Winwin mengangguk sambil tersenyum.

Winwin masuk ke kamar nya lalu berhambur ke kasur, "Hana..."

Winwin duduk dan mengusap wajah nya kasar, "Aku.. Minta maaf..."

Air mulai berjatuhan dari manik coklat indah nya Winwin. Deras.

Sementara di kamar 217, Hana terlihat sedang melihat sebuah foto.

Perlahan - lahan, foto itu basah.

Rasa marah, kecewa, sedih bercampur aduk.

Tak lama kemudian, Hana menelfon Winwin.

"Halo? Kenapa Han? Mau ke Malioboro?"

"Engga kak"

Winwin tampak terkejut mendengar suara Hana. Kayak abis nangis.. Pikirnya.

"Terus kenapㅡ"

"Hana sayang Kak Sicheng"

Winwin berhenti bicara. Lagi - lagi manik indah nya itu mengeluarkan air mata.

Di sebrang sana, Hana juga menangis.

"Maaf.. Maafin aku han.."

"Gapapa, mungkin aku kurang buat Kak Sicheng"

Hana mematikan sambungan telefon.

Kamu seperti senja, terasa menyenangkan namun tak bertahan lama. Seperti angin yang sekedar singgah, kemudian pergi.

Senja mengerti bahwa kita adalah sepasang insan yang merajut kisah namun belum bisa terselesai kan.

ㅡ © matchaazzz











Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[ DISCONTINUED ] blueming; dong sichengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang