1O -ketemu jaemin

179 20 24
                                    



hari ini gue libur, gaada kelas sama sekali. padahal harusnya hari ini ada dua kelas. kelas bu jessica sama pak hongjoong lagi.

seriusan sedih. ya kan gue gabisa ketemu pak hongjoong):

ting!

deira bau

|woi, gue ke kosan lu ya

hayook, kapan|

|besok
|sekarang lah samson

yauda sii|
jam brp?|

|jam 1 gue ke kosan Lo

oke|
si yu|

|👀 u

read.

yes ga gabut dirumah gue. soalnya masa seharian gue di kosan gabut sendirian, kan ga lucu. yaiya, siapa yang bilang lucu samson. ngereceh gpp y.

laper. mau nge o-car males gue nunggu nya. kalo minta beliin kak winwin, gaenak gue nya. kalo masak sendiri juga mager gue.

tapi kalo engga ya gue mati kelaperan lah. yaudah akhirnya gue memutuskan buat ke supermarket yang agak jauh dari kosan.

sekalian belanja bulanan juga. lagian emang stok makanan gue tinggal dikit.

gue pesen o-car dulu trus ganti baju.

gue pesen o-car dulu trus ganti baju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kak hana ya?"

"iya,"

"okee. tujuannya ke supermarket sm market ya?"

"iyaa," hadeuh nanya mulu mas nya

selang satu jam an gue di mobil akhirnya nyampe dan gue liat kek ada mobil yang familiar gitu. tapi yaudah lah, orang banyak kali yang mobil nya
gitu.

gue turun dari mobil, "udah pake o-pay ya mas,"

"iya, makasih ya kak"

"yoi" gaul dikit gapapa lah :b

gue ambil troli trus masuk. oke gue ke bagian sayur sayuran dulu. gue ambil brokoli bcs ya gue cinta brokoliii:))

trus gue ambil beberapa sayur lagi yang mungkin gue butuhin, kek wortel, tomat, dan kawan kawan.

"hana?" ya gue ngerasa kepanggil lah ya, gue noleh kebelakang.

dan seketika jantung gue ga karuan.

"e-eh. ng-ngapain disini, belanja juga? " tanya gue awkward.

"engga, nemenin kakak sepupu aku belanja. kamu ngapain? sendiri?"

oke dia pake aku-kamu :))

"belanja bulanan, iya aku sendiri" LOH KO GUE PAKE AKU KAMU JUGA?!

"oh, mau aku bantuin?"

"hah? g- gausah, gue bisa sendiri kali. lo juga keknya mending ke kakak sepupu lo deh, takut nya nyariin,"

jaemin ngangkat alis nya sebelah. keknya kaget gue bilang gue-lo ke dia:)

"gue duluan deh. titip salam buat woonyoung ya," pamit gue.

aduhaduh napa coba mesti ketemu dia disini? dan kek nya mobil yang gue liat itu mobil nya jaemin, makanya ga asing buat gue gitu.

gue mau ke tempat sabun sabun gitu. soalnya sabun gue juga mau abis.

brak!

ohshit. gue nabrak troli orang yang berlawanan arah sama gue.

"eh maaf- loh k-kakak?" WAGELASEHH KETEMU KAKAK GANTENG GAIISSSSS (>0<;)

"eh hana?"

"aduuhh maaf kak nabrak lagi, serius jadi gaenak nabrak terus"

"gapapa santai aja kali" dia nya kekeh kecil gitu, YAAMPUN KETAWA AJA MANISS BGTTT!! "btw lo sendiri?"

"iya kak, kakak sama siapa?"

"sama adek sepupu gue," HAH GIMANA, JANGAN JANGAN KAKAK GANTENG SEPUPU NYA JAEMIN??

TRUS KAKAK GANTENG TAU NAMA GUE DARI JAEMIN?? ADUH SI BGSDD

"ooo gituu,"

"oh iya, kemaren kita belom sempet kenalan kan. gue jaehyun,"

 gue jaehyun,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tbc

oke haii gaiisss, hayo kakak ganteng nya dah tau kaaaan:)))

vomment nya yaaa

[ DISCONTINUED ] blueming; dong sichengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang