O9 -kakak ganteng

177 16 24
                                    



hari ini hari kamis, dan gue ada kelas pagi jam 8 sama pak hongjoong dan sekarang jam 6. emang seniat itu gue jam segini udah mandi.

yaiyalah, guru favorit gue, yang beuh ganteng parah + kalo ngajar pasti ada aja lawakan nya.

sekarang gue mau masak sarapan dulu. oiya, gue udah balik ke kostan gue, makanya masak sendiri wkwk.

gue paling bikin roti bakar aja yang simple. soalnya gue belum bisa masak banyak hehe.

gue siapin roti dua slice, trus telor dimasukin ke mangkok, tambahin susu dikit. karna gue pengen ada keju nya yaudah gue kasih keju di roti nya.

gue masukin roti yang tadi udah dikasi keju di dalemnya ke mangkok isi telor tadi. gue ambil trus gue masukin mentega ke pan trus panasin trus masukin roti nya, yey. apasi.

gue makan roti nya ampe abis trus gue mandi. emang, gue beda ma orang orang. kalo orang mandi trus sarapan gue sarapan baru mandi:))

selesai mandi, ya gue pake baju lah. gimana si.

trus gue nonton tv dulu, lagian masi jam 7, ngapain dateng pagi pagi kalo kost an gue juga cuma 10 menit nyampe kampus.

ohiya, tentang kak winwin yang ribut ama si eunsang itu. eunsang udah minta maaf, tapi ya gitu. nancy ga, apalagi ke gue sama deira.

pas gue keluar uks aja gue ketemu nancy dan dia bikin ulah lagi. gaada akhlak emang. ribut mulu idup nya.

flashback*

gue keluar uks buat beli minum di kafetaria. lagian tadi di uks pada haus jadi yaudah gue yang cabut.

gue beli 6 mineral, dan karna gue haus yaudah gue minum dulu.

karna gue rasa udah cukup minum nya gue berdiri dan mau nutup botol nya tapi tiba tiba ada tekan botol gue dari bawah sampe air nya muncrat ke muka gue.

gue dongak dan ternyata nancy sama temennya, wheein.

"lo ngapain sih, kagak ada kerjaan?!"

"loh kok sewot,"

"lo- ngapain sih hah?!"

"mau bikin muka jelek lo nambah jelek, napa" kata wheein sewot.

"lo jangan pikir gue bakal diem aja
ya,"

nancy mendecak. "ck. lo mau ngelawan kek lo mau diem kek, semua orang ada di pihak gue. orang pacar sampah lo yang salah kok"

"lo ngaca bloon, dapet pacar hasil nge rebut cowo orang kok bangga,"

"lo jangan ngomong sembarangan
ya" kata wheein sambil nunjuk gue.

"cih, lo juga ya kok mau temenan sama pelakor sih? lo harusnya pinter pilih temen, jangan yang bisa bikin lo sesat gini," kata gue langsung ninggalin mereka.

flashback end*

hhh, emang gaabis pikir gue sama nancy.

ting!

kak winwin^^

| gue di depan nih, lo udah siap?

udah kak, tunggu ya gue keluar |

| sip


iya kak winwin jemput gue. semalem dia minta gue berangkat bareng dia, yaudah gue turutin.

[ DISCONTINUED ] blueming; dong sichengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang