12 -bingung

195 18 42
                                    




author's pov

hari ini, deira nge rasa aneh sama hana. beda banget dari yang biasanya. biasanya hana yang berisik karna adu mulut sama chenle, sekarang engga.

bahkan beberapa kali deira sama chenle ga di respon sama hana.

dan deira yakin ini bersangkutan sama kating nya itu, kak winwin. atau mungkin... jaemin?

ah, engga. deira gak bakal mikir sampe situ.

sekarang mereka lagi di cafetaria. lagi nunggu kelas yang masih ada sejam lagi, soalnya pak siwon ngundurin jadwal.

hana dari tadi melamun terus. sesekali cek hp nya, terus lanjut lagi. kalau gak cek hp, paling dia tiba tiba nanya random ke deira sama chenle.

misalnya,

"gue jahat ya?"

"kalo ada orang yang masih sayang sama kita tapi kita engga, gimana?"

deira sama chenle juga jawabin kok. tapi ya abis itu hana diem lagi. giliran di tanya, jawab nya gapapa.

gitu aja terus. dasar cewek.

"han, lo napa si? lamun mulu. mana coba hana yang teriak terus, hah?" sahut chenle, bikin lamunan hana buyar.

"gapapa kok leee. napa si kalian? gue gapapa kok ditanya,"

"justru lo yang kenapa han. lo di rasukin apaan? dari tadi lamun mulu, kalo ga nge lamun, cek hp itu juga cuma whatsapp. trus lo nanya nanya gitu, lo pasti ada masalah sama kak winwin kan," deira menghela napas nya, "gue ngerasa gagal tau gak jadi temen lo? gue yang harusnya dengerin curhatan lo, recehan lo. malah engga han"

trus abis tu chenle langsung ngangguk ngangguk. "iya han, lagian gue kenal lo bukan kemaren sore. udah bertahun tahun gue sama lo. dari kapan coba? pas lo smp kan?"

hana ngerasa bersalah kesekian kali nya. hhh, chenle sama deira malah buat hana makin pusing. tapi, mereka bener. hana harusnya gak sembunyiin ini sama mereka.

"gue ada masala-"

"hai han," sapa seorang cowo tampan bak keturunan bangsawan itu.

APAAN DAH BAHASA GUE ???

"e-eh? kak jaehyun?"

iya jaehyun, swami nya gue- nay 😌

kak jaehyun terkekeh, "kenapa, kaget ya? gue pindah kampus ke sini"

"hah? kok bisa? bukannya lagi skripsian? bareng sama kak winwin kan?"

"itu, gue pindah karna gak nyaman aja di UGM"

batin hana berkata "UGM?! GAK NYAMAN?! ANJRIT"

beda hal nya dengan chenle "udah biasa, sepupu gue banyak yang gini"

dan deira cengo doang.

"loh nanti dari awal lagi dong?" sahut deira

"engga, gue jurusan kedokteran kan. trus gue di ugm lagi skripsian. paling disini gue ulang skripsi"

APA? PALING DIA BILANG?

lalu hana cuma ber-oh ria.

"oh iya sampe lupa. ini ada titipan han," kata jaehyun sambil nyodorin bungkus mcd ke hana

"e-eh? dari siapa?"

"nanti juga tau. dimakan ya, gue duluan"

"eh iya..."

[ DISCONTINUED ] blueming; dong sichengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang