Jennie tersenyum menatap layar ponselnya itu. Ini hari libur, tapi Jennie malah menetap di kamarnya di temani dengan ponsel di tangannya itu. Katanya sih malas keluar. Dia kini sedang bercakap-cakap dengan Lisa di telpon. Topik pembicaraan mereka kali ini adalah Mengapa pikachu berwarna kuning? Anehkan? Seperti itulah Jennie dan Lisa menghabiskan waktu bersama, yaitu dengan membahas hal-hal yang tidak penting.
Ting tong!
Suara bel terdengar di seluruh ruangan. Jennie menatap kearah pintu apartementnya itu dan kemudian kembali menatap layar ponselnya.
"Lis kumatikan dulu yah!"
"Okeee!"
Tut.
Jennie kemudian melangkah kearah pintu apaertementnya itu lalu membukanya.
"Siapa..." Jennie mengerutkan dahinya, "Lo lagi! Ada apa kesini?" Tanya Jennie dengan nada ketusnya itu.
"E-eh, a-a-aku cuma mau kasih ini." Kata pemuda tampan itu lalu memberikan paper bag yang tadi di pengangnya ke pada Jennie.
"Apa ini?"
"Kue beras." Kata pemuda itu dengan senyum ramahnya
"Kenapa tiba-tiba kasih kue beras?"
"Kan kemarin lusa aku sudah bilang kalau aku baru pindah."
Jennie mencoba mengingat-ngingat percakapannya kemarin lusa dengan sang pemudah di hadapannya itu.
"Oh, lu yang namanya Tae... oh! Taeyong kan?"
"Taehyung Jen!"
Jennie mengerutkan dahinya "Kok lu tahu nama gue? Lu penguntit yah?"
"Bukan!" Taehyung tersenyum, "Masa ganteng-ganteng gini jadi penguntit sih? Aku tahu nama kau karena pemilik gedung ini bilang kalau aku harus hati-hati dengan kau! Tetangga baruku yang super galak kata pemilik gedung ini. Dia juga mmberiku fotomu agar kutahu siapa yang ia maksud cewe galak i--"
Brak.
Belum selesai Taehyung berbicara, tapi Jennie sudah menutup pintu apartementnya itu. Huh, kalo Jennie secuek ini bagaimana bisa Taehyung mendekatinya?
***
Pagi ini sama seperti pagi-pagi biasanya. Jennie berjalan menuju tempat kerjanya itu. Tapi entah mengapa hari ini terasa lebih melelahkan, padahal Jennie hanya melakukan rutinitasnya. Jennie mengelap keringatnya yang sedari tadi terus membasahi keningnya. Padahalkan cuacanya sejuk, tapi kenapa dia merasa panas?
Tuk.
Jennie menoleh kesampingnya. Terlihatlah Taehyung dengan tangan yang memegang dua susu pisang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wʜᴇɴ Tʜᴇ Fʟᴏᴡᴇʀ Dɪᴇs || On going
Fanfiction❝ Ketika orang yang kita cintai itu mati, maka jiwa kita juga akan mati... ❞ ❗WARNING❗ ✉ Strong language including cursing. ✉ May contain upsetting scene. ©Jentae_Taennie_cover_2021 ©Jentae_Taennie_story_2021