Sana tidak menjawab pertanyaan Tzuyu dia malah mencuekinya setiap tzuyu membahasnya.Dia sendiri bingung kenapa dia mengitikkannya padanya padahal suka saja padanya tidak dan lagi dia masih saja di ganggu oleh mantan nya yang terus mengajak nya balikan.
Chat antara tzuyu dan sana ke esok harinya.
" Kau masih saja tidak mau memberitahiku kenapa kau mengirimkan nya padaku? " Tzuyu
" Kenapa kau terus menanyakan itu Yoda, sudah berapa kali kau masih saja menanyakannya" Sana.
" Aku hanya penasaran kenapa kau mengirimi ku ketimbang dengan member lain di group chat" Tzuyu.
" Itu karena kita sedang bicara benar, kita sedang chat dan aku sedang membahasnya"sana.
" Apa kau memberikannya juga kepada yang lain? " Tzuyu.
" Kau pikir aku ini apa? Tentu saja tidak" Sana.
" Bagaimana dengan laki-laki yang tadinya niat kau kirimi itu? Apa kau masih bertukar pesan dengan nya? Apa kau masih berniat mengirimkan foto sexy mu itu? " Tzuyu
Sana menghela napas membaca pesan dari Tzuyu, kenapa belakangan ini dia jadi posesif ya? Pikirnya padahal saling kenal saja tidak.
" Sejujur nya itu bukan urusan mu" Balas sana pada pesan terakhir tzuyu.
Tzuyu tidak membalas lagi dia merasa Sana sedang mempermainkan dirinya, semula dia berpikir mungkin Sana naksir dia atau apa tapi dia memang sudah genit seperti itu dan jujur dia sudah sangat muak dengan kelakuannya.
Tzuyu berusaha berkonsentrasi dan berpikir beberapa orang yang sedang mendekatinya juga dan cantik, apa lagi dia seorang selebrity, dia agak bingung sebenarnya dengan sana, apa gadis itu suka pada nya atau suka pada ( Dahyun) karena dia kan mengirimkan fotonya dahyun pada sana.
Tiba-tiba sana chat dia di siang hari tepat hari 5 mereka saling kenal.
" Hey Yoda" Sana.
" Ya? Ada apa? " Tzuyu.
" Ku rasa aku akan menemuinya" Sana.
" Siapa? " Tanya Tzuyu penasaran.
" Pemuda itu, dia ramah sekali, dan aku seperti nya sudah tidak mau jadi gay lagi, mantan ku sepertinya membuat ku trauma" Kata sana.
" Pergilah, dan jangan ganggu aku" Tzuyu.
" Kenapa kau marah?" Sana
" Aku tidak marah, kau berhak melakukan apapun yang kau mau, itukan hidup mu" Tzuyu.
Sana tersenyum membaca pesan Tzuyu menurutnya gadis mungkin cemburu atau apa.
" Aku tak tahu kita ini apa? Tapi kenapa kau melarangku pergi dengan nya" Sana
" Terserah kau saja! " Tzuyu
" 😔kau marah " Sana
Tzuyu tidak membalas pesan nya dia sudah sangat kesal dan lagi sekarang juga dia sudah sangat sibuk dengan pekerjaan nya dan sangat malas untuk membuang waktunya untuk masalah seperti ini.
" Ku mohon jangan marah " Sana
" Aku janji tidak akan pergi asal kau jangan marah ya"
Sana mengirim kan 3 foto sekaligus bermaksud merayu Tzuyu yang saat itu sedang membaca pesan nya.
Tzuyu tersenyum dia suka sekali pada foto nya dan menjadikan foto tersebut menjadi wallpaper miliknya.
" Aku tidak marah, tapi aku sedang bekerja sekarang, mungkin kita bisa bicara lagi nanti? " Tzuyu.
" Tentu aku akan menunggu mu 😘" Sana.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Nudes { SaTzu} 🔞🔞🔞
FanfictionWattpad Inbox (Read) yoda : hey apa kau punya akun Kik? (Read) NoSanaNoLife: apa itu? Apa itu sebuah aplikasi? (Read) yoda : haha sorry sebelum nya,iya ini app,kita sama-sama fans nya Twice benar? Aku baru membuat Group Chat,ingin menambah teman,m...