11

1.6K 153 16
                                    

Percakapan antara antara sana Dan Tzutu di telpn .

" Sayang dimana kau?" Tanya sana saat dia sedang dalam perjalanan pulang kerja sore itu.

"Aku di rumah,baru selesai mandi,sebentar ya aku akan pakai baju dulu" jawab Tzuyu.

"Eh jangan pakai baju dulu" kata Sana mendadak dia punya ide.

"Aku akan masuk angin bila aku tidak pakai baju"tzuyu

"Pakai saja handuk mu, 5 menit lagi aku akan tiba di rumah" Sana

Tzuyu menurutinya,hari ini dia sedang libur sekarang dia sedikit santai dan punya banyak waktu untuk pacaran dengan sana.

"Aku sudah di rumah,aku mau manfi sebentar ya" kata sana.

"Apa aku sudah boleh pakai baju?" Tanya Tzuyu lagi.

"Aku sebenarnya ingin mengajak mu mandi bersama" goda Sana.

Tzuyu menelan ludah.

"Bagaimana caranya? kau disana dan aku disini" jawab Tzuyu

Sana terkikik lalu dia menekan tombol video call.

" Kenapa Video call?" Tanya Tzuyu dan Sana kembali terkikik.

"Aku tidak mau mengangkatnya,aku tidak berpakaian" kata Tzuyu lagi protes.

"Kau boleh mematikan camera mu" kata Sana.

"Tadinya aku ingin kita mandi bersama,aku ingat kau punya bath tube yang besar" katanya lagi.

"Oh kau kau melakukan nya?" Tanya Tzuyu berpikir pasti sexy melihat cara Sana mandi walau hanya lewat Video call.

Sana berdeham,dan memencet tombol video call sekali pagi,dan kali ini Tzuyu sudah bersiap kali ini.

Sana terlihat sangat cantik,ini pertama kalinya dia tampil di depan Tzuyu rambut indah bergelombang,dia manaruh ponsel di tengah agar Tzuyu bisa melihatnya mandi dengan jelas.

Dia mulai membuka pakaian nya satu persatu sampai telanjang bulat,Tzuyu menarik napas dalam dalam sambil menonton nya,dia menaiki bath tub nya menyalakan showernya dan membasuh seluruh tubuh yg kini basah,sana mulai mengolesi sabun di tubuhnya.

Setelah 15 menit bermain dengan sabun dia membilasnya,mengelap nya dengan handuk dan menuntun Tzuyu ke kamarnya.

"Ah hari ini melelahkan sekali" katanya sambil melepas handuk nya dan masuk ke dalam selimut tanpa apapun.

" Apa kau lelah?"tanya Tzuyu.

Sana mengangguk padanya dari camera ponselnya

"Kalau aku disana aku pasti sudah memijatmu" kata Tzuyu.

"Kau pacar yang baik,aku jadi tidak sabar ingin bertemu dengan mu" kata Sana.

"Aku akan memijat mu dari bagian belakang terlebih dahulu" Tzuyu.

"Aku akan lembut di sana,mungkin akan lama di bagian bokong mu, kau tahu kan aku suka bagian itu? Aku akan memijatnya di bagian itu dengan perlahan dan selama mungkin"

Mereka berbua memulai sex phone seperti yang biasa mereka lakukan.

"Setelahnya aku akan memijat vagian dadamu" Tzuyu.

"Seperti ini?" Tanya Sana sambil memijat dadanya dengan kedua tangan nya sambil mendesah,dia sudah menaruh ponsel dengan angel yang sangat bagus sebelumnya.

"Ya lebih keras lagi" kata Tzuyu tanpa sengaja dia juga menyentuh diri nya di sana dan sana tahu itu.

"Turun kan camera mu,aku ingin melihat kau menyentuh diri mu" Tzuyu.

Sana menurutinya dia menurunkan camera nya dan kini Tzuyu bisa melihat paha mulus sana,dan bagian sensitifnya yang kemerahan jambu yang sangat menggiurkan di matanya.

Atas perintah Tzuyu,sana memulai membelai area itu perlahan sambil mendesah,menurutnya sana sexy sekali saat melakukan nya,apa lagi suaranya desah nya itu membuat Tzuyu hilang akal, dia meminta Sana memasukan 1 jati ke dalam vagina nya dia bisa melihat betapa basahnya sana untuk nya,dan semakin lama semakin cepat dan dia memasukan 1 jari lagi sebagai tambahan,dan bekerja dengan cepat di sana sampai sana agak mengejang nafasnya tersengal,dia baru saja orgasme di sana.

Sana memperlihatlan cairan itu di depan cemeranya " kau lihat betapa banyaknya aku keluar untuk mu" kata sana menunjukan cairan encer itu di camera lalu dia meninggalkan ponsel nya untuk ke kamar mandi.

Mungkin ini bukan pertama kali,tapi jujur saja setiap mereka melakukan nya ini luar biasa,sana pernah meminta Tzuyu melakukannya di depan kaca sebelum nya,awalnya dia menolak tapi dia melakukannya pada akhirnya.

Ketika sana kembali dia bisa mendegar suara dengkur halus Tzuyu dan dia tersenyum,hal yang paling dia suka tzuyu itu mudah tertidur setelah bermain cinta dengan nya,dia memeluk guling nya berharap memeluk kelasih nya itu juga dan pergi tidur menyusul.

TBC

100 vote for next chaps

Nudes { SaTzu} 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang