Karena tidak mendapat jawaban dari Tzuyu sana merasa kecewa,dia yakin yang tadi dia lihat memang kekasihnya,sedangkan Tzuyu menyuruh Dahyun untuk tidak kemana mana.
Sana merasa kecewa entah kenapa dia jd bingung apa Tzuyu itu serius dengan nya,dia sangat menyukainya dia ingin hubungan yang serius.
Untuk pertama kalinya sana bertemu dengan Twice dia sedang mengantri diantara pada fans mereka,dia blm menghubungi Tzuyu secara sengaja ingin tahu apa kah Tzuyu sadar bahwa sana sedang mencari perhatian nya.
Tapi karena Tzuyu sibuk dengan fansmeeting dia menyadari nya.
Dia bisa melihat sana datang menghampiri member lain dengan senyum di wajahnya dia tampak senang bertemu dengan idola,dengan sabar Tzuyu menunggu nya sambil berbincang dengan fan nya yang lain.
Setelah melalui beberapa member akhirnya sana menghampiri nya tersenyum puas,ini pertama kalinya Tzuyu melihatnya.
Dan ternyata sana jauh lebih cantik dari yang sering dia lihat di Videocalls nya,wajahnya kecil mungil dengan hidung yang mancung menggemaskan,dia akan mengerut hidungnya saat dia merasa gemas akan sesuatu,dan dia sangat centil saat bicara dengan nya.
"Aku sangat mengidolakan mu,aku tidak akan mengenal Twice kalau tidak di dalam nya" katanya pada Tzuyu.
"Aaww benarkah? Terimakasih" jawab Tzuyu tersenyum padanya,Tzuyu masih menatap nya dia memang jatuh cinta pada sana,rasanya sebenarnya dia ingin sekali memeluknya,tapi sana malah melambai padanya untuk menemui member lain nya.
Setelah 10 menit bertemu dengan Twice idolanya khususnya Tzuyu,sana kembali memeriksa ponselnya untuk mengecek apakah Yoda mencarinya? Tapi setelah melihat tidak ada tanda tanda dia pun mengeluh.
Dia berjalan sampai di tempat yang tadinya dia melihat orang yg mirip dengan Yoda dan duduk di sana berharap siapa tau mereka bertemu lagi.
"Sana....?" Panggil seorang gadis cantik berambut pendek,awalnya sana tidak mengenalinya karena rambut pendeknya,setelah sang gadis menghampiri lebih dekat dia bisa melihat wajah gadis yg dulu pernah dia sukai di tempat kerja nya dulu.
"Eunha?" Tanya sana
"Iya ini aku" jawab eunha memeluk nya.
"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya sana.
"Apart ku kebetulan di sekitar sini,dan aku sedang mencari makan" jawab eunha.
"Kau masih bekerja di tempat kemarin?" Tanya sana.
Eunha mengangguk,siapa sangka kalau dia bertambah cantik,sana sempat naksir dia sayangnya saat itu eunha sudah punya pacar,jd sana mundur.
Mereka ngobrol sebentar dan sana diajak mampir ke apartemen nya,apartnya sangat simpel dan rapih sangat nyaman seperti rumah sendiri.
"Anggap saja rumah sendiri,oh ya kau mau minum apa? Aku punya soda,susu minuman manis lain nya" eunha.
"Apa saja" jawab sana.
Eunha mengangguk lalu mengambil jus mangga dan menuangnya untuk sana.
"Kau tahu? Aku kehilangan nomer mu,karena aku ganti nomer baru" eunha.
"Benarkah,pantas saja aku tidak pernah melihat Status story' mu lagi" sana.
"Aku putus dengan pacar ku,dia menyebalkan sekali,dia selingkuh dia memutuskan ku tapi setelahnya malah mengganggu ku,dia minta balikan,aku mana mau" eunha.
Sana meliriknya sambil nyengir.
"Dan aku saat itu aku hanya memikirkan mu,sayangnya aku malu untuk meminta nomer mu pada yg lain,aku hanya berharap Tuhan kalau ada kesempatan ingin bertemu dengan lagi" eunha.
"Dengan ku?" Tanya sana bingung.
"Dulu aku sejujurnya naksir kamu loh" katanya cekikikan.
" Aku juga dulu sebenar nya naksir kamu juga" jawab sana.
Tapi eunha tertawa.
"Apa sekarang sudah tidak? " Tanya nya terlihat sedikit berharap.
"Aku punya pacar" jawab sana.
"Aaah sayang sekali,padahal aku mau menyatakan perasaan ku" eunha.
Eunha mendadak tertawa lagi kini bahkan lebih lepas
"Bercanda,jangan dianggap serius"
Percakapan itu jadi canggung,tapi eunha adalah orang yang asik,dan sana tau sebenarnya dia hanya bergurau,tapi bagaimana keadaan nya kalau saat ini sana single,mungkinkah ada kesempatan untuk mereka berdua.
Kalau di pikir pikir,dia sangat mengenal eunha di banding Yoda,dia bahkan kini ragu apakah Yoda itu benar benar mencintai nya?
Eunha mengantarkan nya pulang malam nya mereka benar benar menghabiskan waktu yg menyenangkan.
"Aku mungkin hanya banyak bercanda ya tadi,tapi soal aku pernah naksir kau itu serius loh" katanya lagi sambil melambai lalu pergi.
Sana. Terdiam lalu memasuki rumah nya seraya merogoh ponsel nya.
*Kau benar benar menyebalkan* katanya pada Yoda.
Yoda tidak langsung membalas nya.
Dia membalasnya setelah 30 menit.
*Kenapa? Maaf aku seharian sibuk dan ketiduran,sekarang mau mandi,sangat gerah sekarang* Tzuyu.
*Alasan saja,sampai kapan kau mau memberikan ku alasan* sana.
*Kenapa kau datang datang marah* Tzuyu.
*Karena kau tidak mau menemui ku,aku yakin itu tadi siang kau kan* sana.
*Kalau pun itu benar aku,aku sibuk sana* Tzuyu.
*Oh jadi kau tidak bisa memprioritaskan aku sebagai pacar mu? Sampai kapan kita mau begini,aku sudah lelah,kau selalu saja memberikan alasan banyak,apa kau serius menyukai ku?* Sana.
*Kau kenapa marah marah? Apa aku salah,aku hanya minta waktu* Tzuyu
*Begitu? Hubungi aku bilang kau benar benar punya waktu untuk bertemu,bila kau masih belun punya waktunya jgn hubungi aku* sana.
Tzuyu benar benar bingung harus menjawab apa tapi karena ikutan emosi dengan perkataan sana dia punya menjawab.
*Oke* tzuyu
80 vote for next chaps
KAMU SEDANG MEMBACA
Nudes { SaTzu} 🔞🔞🔞
FanfictionWattpad Inbox (Read) yoda : hey apa kau punya akun Kik? (Read) NoSanaNoLife: apa itu? Apa itu sebuah aplikasi? (Read) yoda : haha sorry sebelum nya,iya ini app,kita sama-sama fans nya Twice benar? Aku baru membuat Group Chat,ingin menambah teman,m...