10

1.8K 125 4
                                    

Sana menjadi ounya kecendrungan takut akan di tinggal Tzuyu sekarang,dia menjadi lebih protektif lebih cemburuan dan juga amat menuntut.

Karena perasaan takutnya dia juga rela melakukan apapun untuk nya,agar tzuyu tidak pindahnke lain hati,kini mereka sudah 3 bulan berkencan,dan sudah lebih menghabis semua malam sampai tertidur di balik telepon,sana juga begitu,dia merasa nyaman memdengar dengkuran yalus tzuyu di waktu tidur.

" Aku bosan,aku ingin melakukan sesuatu" kata Tzuyu.

" Seperti apa?" Tanya sana dengan suara menggoda.

" Hmmm entah lah,aku ingin kau ada disini"kata tzuyu.

" Apa yang ingin  kau lakukan dengan ku bila aku ada disana" sana adalah seorang penggoda,dan tzuyu adalah seorang pintar memanfaat kan keadaannya.

" Aku pasti sudah membuat mu keluar di mulut ku" kata Tzuyu nyengir.

" Kau tahu? itu,membuat ku gila! Betapa aku benar-benar ini kau menjamah ku" tzuyu benar benar membuat sana galau.

" Maaf,aku sibuk,belakangan ini sayang,bukan nya aku tidak mau menepati janji ku pada mu,untuk bertemu,aku benar benar sangat sibuk" sebenarnya tzuyu tidak berbohong masalah ini,twice telah Comeback dan dia sendiri kewalahan dengan jadwalnya yang super padat.

Padahal dengan ajaran nayeon,tzutu sudah siap untuk mengambil langkah jujur pada sana.

Sana mengerti,tzuyu memang sering meninggalkan pesan obrolan mereka dan menjawab beberapa ke depan.

" Jadi sekarang kau mau melakukan apa?" Tanya sana.

"Entah lah,omong omong foto nudes yang kau kirimkan pada ku saat kau sedang bekerja masih saja mengganggu ku" kata Tzuyu,membuka kembali foto itu.

Sana menggelengkan kepala nya,tzuyu sangat gila kemarin itu,dia tiba tiba meresa horni atau apa,dan kata kata nya,juga memancing sana saat itu, dan dia bahkan mendapat foto nudes dari sana di waktu gadis itu bekerja,dia ke kamar mandi dan membuka kemeja nya,lalu mengambil gambar dengan pose yang sexy.

Membuat Tzuyu kehilangan konsentrasi choreo nya saat itu,Jihyo mendadak ngomel-ngomel karena tzuyu dianggap tidak serius,padahal biasa dia salah satu yang paling serius.

" Kau belum menghapus foto itu"  tanya sana

Tzuyu menggelengkan kepalanya,lupa bahwa sana tidak bisa melihatnya,tidak mau,ini akan jadi koleksi pribadiku"

Sana mendengus, " kau curang,aku belum dapat satu oun foto nudes mu"

" Aku mengirimkan beberapa untuk mu" protes tzuyu,dia memang mengirimkanya beberapa kali,walau tidak sebanyak kiriman sana untuk nya.

" Kau tidak mengirimkan dengan full face"

" Kita sudah membicarakan ini,sana~ya...aku takut mengirimkan gambar seperti itu,kau tahu kan internet? Bagaimana kalau tersebar atau dll"

" Tapi aku mengirimkan nya,aku juga berpikir seperti itu,tapi aku percaya pada mu,aku selalu langsung menghapus nya,aku tidak menyimpan nya"

" Belajar lah mempercayai ku,aku akan mencintai apapun bentuk mu" kata sana lagi

" Lupakan! Bisa kah kita bicara hal yang lain?" Kata Tzuyu.

Sana sudah sangat frustasi,apakah benar gadis ini mencintai nya seperti dia mencintai nya,dia terlalu tertutup,terlalu jauh untuk di gapai,dan sana menangis,dia menangis lagi.

" Aku hanya belum siap,ku mohon mengertilah,jangan menangis ku mohon"

" Aku janji kita akan bertemu,aku juga ingin sangat memelukmu" Tzuyu

" Kau janji?" Tanya sana.

" Janji" tzuyu sambil tersenyum.

" Ku pikir kau tidak mencintaku" sana

" Tentu saja aku mencintaimu"

Untungnya tzuyu bisa mengubah topik pembicaraan nya,mereka kembali mengobrol sampai pagi.

Tbc

Nudes { SaTzu} 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang