Happy reading gaess!❤️
Sorry for typo
No edit cus langsung publish•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Taeyong saat ini tengah berkutat dengan peralatan dapur dibantu oleh si bungsu yang kebetulan tengah libur.
Dan Siang ini taeyong akan mengantar makan siang untuk suaminya seperti biasanya jika sudah menyangkut masalah dapur maka taeyong lah yang akan memasak ia tidak membiarkan para maid untuk membantunya.
Taeyong saat ini tengah menggoreng ikan sementara beomgyu mencuci sawi putih sesekali bercanda dan bercerita dengan sang mommy.
"Mommy tau awal aku berkencan dengan taehyunie, kami makan bersama di atap sekolah ia selalu membelikan apa yang aku suka padahal aku tidak pernah memberitahu nya apa makanan kesukaanku"
Yaa kira-kira seperti itulah celotehnya dan terus berlanjut.
Hingga semua makan siap dan taeyong melihat jam dimana menunjukkan pukul 11.45 berarti kurang beberapa menit masuk waktu jam istirahat.
Taeyong segera bergegas mandi dan mengganti pakaiannya begitu juga si bungsu yang akan ikut ke kantor sang daddy dan menemani mommynya.
"Sudah" tanya taeyong yang melihat beomgyu turun dari tangga dengan setelah celana jins berwarna putih dan Hoodie pink terlihat anggun nan imut.
Akirnya taeyong dan beomgyu pergi menggunakan mobil yang dibelikan oleh Jaehyun saat ulang tahunnya yang menginjak usia 38.
Saat sudah sampai di lobby taeyong menyerahkan kunci kepada satpam dan satpam yang memang sudah mengenal taeyong dan beomgyu tersenyum ramah dan menundukkan hormat.
Sebelum mereka masuk beomgyu Sempat memberikan satpam itu coklat. Memang sudah biasa bagi si bungsu setiap berkunjung ia selalu memberikan coklat kepada karyawan Jaehyun yang ramah kepadanya dan itu membuat semua karyawan Jaehyun merasa nyaman dengan sifat beomgyu yang bertolak belakang dengan sang Daddy.
"Mommy duluan saja aku akan menyusul" kata beomgyu.
"Kau pasti ingin menemui samchon tampan mu itu yaa" goda taeyong.
"Iyaa karena aku sudah lama tak berkunjung kemari mom boleh yaa"
"Tentu. Pergilah dan cepat kembali"
Setelah mendapat izin dari sang mommy akirnya beomgyu pergi ke arah selatan dimana ruang sekertaris keuangan berada dan saat sampai diruangan tersebut beomgyu melihat seorang wanita berpakaian sexy sedang duduk di kursi yang biasa ditempati oleh samchon tampangnya.
"Selamat siang Noona." Sapa beomgyu ramah membuat Noona yang berpakaian sexy ini terkejut.
"Se-selamat siang" gugupnya.
"Noona tau dimana kookie samchon?" Tanya Beomgyu pada wanita cantik itu.
"Kookie samchon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNG THE FAMILY
Fiksi Penggemar(JAEYONG FAMILY ft BEOMGYU) Wellcome to daily Jung family Menceritakan keseharian pasangan jaehyun dan taeyong dengan anak-anak mereka yang super hiperaktif.