"Terimakasih, telah menjadi Bintang yang selalu menemaniku saat semua pergi, dan menjadi keindahan yang luar biasa disisiku hingga saat ini sampai selamanya." •Galaksi Bulan Venusa Arkana🌙✨✨✨✨✨✨✨🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙
"Jangan Pernah berfikir sekalipun aku meninggalkanmu, Karna keindahan sesungguhnya adalah dirimu dan aku hanyalah pelengkap Bulan yang tak akan membiarkannya pergi, Kau kuat saat semua pergi dan Tuhan mengirimku untuk selalu bersamamu." •Galaksi Bintang Aldebaran Anggara✨
•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
"Senyunmu itu bagaikan Bulan yang indah, dan sinarnya memancar hingga ke Bintang yang membuat Bintang tetap setia bersamanya. Begitu juga aku, maka tetaplah tersenyum, setidaknya hanya untukku.." •Galaksi Bintang Aldebaran Ananda. Seorang remaja lelaki bertubuh jakung, mempunyai paras sungguh tampan, mata tajam dengan netra mata hitam legam, hidung mancung, alis tebal, dahi lebar, rahqng tegas, bibir fleksibel berwarna pink, kumis kucing dipipinya yang menambah kesan manis yang dipadukan dengan kulit langsatnya..
Bara, lelaki itu berucap pada gadis cantik nan manis yang terkesan tomboy, dengan mata sejuk berwarna coklat tua, bulu mata lentik, hidung mancung, pipi chubby, bibir indah, janggut runcing, kumis kucing yang sama dipipi dan rambut gelombang yng indah, kini tengah menangis di Roofdoft sendirian.
Tapi na'as ketahuan oleh Bara sahabat lelakinya yang paling dekat.
Gadis itu menghela napas lelah seraya menghapus air matanya yang turun.. "Kenapa kesini? Aku bingung.. Kamu ko' ada dimana mana..".Ucap Gadis itu seraya berbalik menghadap kearah sahabatnya Bara.
Lelaki itu tersenyum manis yang membuat kadar ketampanannya bertambah, lalu merentangkan tangannya lebar.. "Sini Peluk..". Ucapnya lembut tak menghiraukan ucapan gadis itu..
Gadis itu balas tersenyum lalu mengangguk dan segera memeluk tubuh Sahabatnya itu.. Didekapnya gadis itu oleh Bara erat yang dibalas tak kalah erat..
" Karena Bintang itu selalu bersama Bulan, bagaimanapun keadaannya, Suka duka selalu ada, begitu juga aku dan kamu..Jadilah berhentilah bertanya kenapa aku selalu ada bersamamu.. Paham?". Bara berucap lembut pada gadis itu...Galaksi Bulan Venusa Arkana Gadis itu hanya mengangguk kecil di dalam dekapan sahabatnya itu.
" Bulbul Sayang Binbin Begitu seterusnya.. dan gak ada yang bisa misahin kita kecuali maut.."
🌜✨🌜✨🌜✨🌜✨🌜✨🌜✨🌜✨
Hai Guys!!
Kenalan dulu ya sma Author..
Katanya klo gk kenal maka gk sayang☺️Nama author Najma dah biar enak panggil aja Ama😇
Klo kalian suka cerita ini kasih vote ya.. biar Ama rajin nan semangat update 🥰
Oiya omong² ini tu cerita pertama Ama👻
Kasih komen ya biar Ama tau kekurangan cerita ini.. dan cerita ini slow update, karena cerita ini hanya pelarian Ama saat waktu luang🥰
Dah itu aja, Jan lupa senyum untuk hari ini..Smile😇☺️
Da-dah👋
Bye-Bye readers cantik nan Ganteng👋👋😘Salam manis Ama
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan Dan Bintang 🌟 Slow UPDATE 🌟
Teen Fiction🌕Galaksi Bulan Venusa Arkana🌙 " Terimakasih telah menjadi Bintang yang selalu menemaniku saat semua pergi dan menjadi keindahan yang luar biasa disisiku hingga saat ini sampai selamanya. "~Bulan~ ✨Galaksi Bintang Aldebaran Ananda✨ " Jangan Per...