24.egois🌾

1.6K 203 21
                                    




Wellcome🎉



Yuk di vote💜



Rassya yang gelap mata amarah nya tidak bisa di kontrol jiwa emosionalnya kembali lagi melihat sang istri di antar oleh bara! Musuh nya sejak lama! Gara gara konflik di masalalu Rassya pun menarik aqeela mendorong aqeela hingga terjatuh!

"LU NGAPAIN SAMA BARA! OH APA JANGAN JANGAN kAMU SELINGKUH DI BALAKANG AkU!!" Pekik rassya matanya memerah amaarah yang memuncak

Aqeela langsung berdiri menahan rasa sakit nya batin nya dan sekaligus fisik nya "JANGAN GILA KAMU! AKU BUkAN KAMU!!!! YANG SELINGKUH DI BELAKANG AkU!!! DENGAN JELANG YANG SOK POLOS!ITU"teriak aqeela yang tak mau kalah! Menuduh nya selingkuh dengan lelaki lain sungguh gila pikiran! Suaminya itu!

Rassya mendengar nya hanya tersenyum miring manatap aqeela!"bagus kalo kamu sudah tau! Jadi ngk susah susah dari alasan dan! Gue peringatan putri bukan jelang!"bentak rassya manampar pipi mulus aqeela

Plakkkk

"Auh" LIRIH aqeela yang Tak pernah seumur hidup dapat kekerasan dari siapa pun aqeela gadis cantik yang sengat di sayangi oleh keluarga kandung nya dan kini aqeela harus mendapatkan kekerasan dari seorang yang di cintai nya!

Plakkk
Tamparan di pipi mulus nya sekali lagi!

Aqeela merigis kesakitan pipi nya memerah air mata yang tak kunjung behenti menatap lelaki yang dulu sangat ia cintai! Berubah sekejamata! Yang dulu humoris dan sangat mencintai nya tapi sekarang apa lelaki psikopat itu telah berubah bagaikan moster!
"egois!" Guman aqeela

"Iya emang aku egois aku egois gara gara kamu jalang!" Ucap rassya tersenyum remeh kepada istrinya nya itu!

Aqeela langsung berdiri menujuk ke arah suaminya dengan emosi yang memuncak! Air matanya yang kini betesan di pipi nya "Hah! Gara gara aku? Kamu yang egois aku cuman di antar oleh sahabat SMA ku dan kamu menikah sirih dengan masa lalu mu! Apa masih bilang aku egois! Kamu berubah! Eh kalo kek gini jadi nya ngk bakalan aku nerima kamu! Walaupun kamu harus mengemis cinta sakali pun"

"Sudah lah siapa juga yang bakalan mengemis cinta kepada seorang jelang seperti kamu! Wanita tak tau diri!" Ucap rassya mendorong aqeela hingga terjatuh ia mungkin lupa bahwa aqeela sekarang sedang hamil besar!

Aqeela menangis sekian kali hati nya bagai teriris iris dengan lelaki egois tak tahu malu ini! Dasar berengsek ia tak menyangka jika yang di anggap nya bagaikan malaikat ternyata iblis menyerupai manusia

Rassya tak mengubris itu semua langsung pergi meninggalkan aqeela yang terduduk menangis terisal riasak! Wajah nya memerah air matanya yang tak kunjung henti!

"Bagus kerja yang bagus balas dendam yang bagus kak"ujar wanita tersebut tersenyum miring dengan keadaan rumah tangga tuan psikopat tersebut!

"iya donk siapa lagi kakak mu tunggu aja mereka bakalan hancur se hancur hancur tak ngk nyangka ngancurin mereka itu sangat sengat mudah!"

"Iya donk kak balas dendam kita bakalan lancar kek nya lebih lancar yah walupun aku harus menikah dengan nya tapi gpp lah yang penting uang ada di samping ku!"

"Eh materek!"

"Emang nya elu gk mau uang hah!"

"Ya mau lah,tapi kakak harap kamu jangan sampe baper sama dia kakak gk mau rencana kita berantakan!"tegas lelaki itu mainkan sebongkah pisau kecil

"Siap kak tapi kakak juga gk boleh baper ya kita cuman selangkah lagi menuju kehancuran tuan rassya dan nona aqeela" Guman wanita itu mantap foto sang musuh


Aqeela menatap kepergian sang suami tersenyum miris apa yang ia perbuat kepada nya"dulu aku bagaikan ratu tapi sekarang aku bagaikan sampah yang tak di angap oleh mu apa salah ku? Ssya kau seperti orang tersakiti tapi sini aku yang terluka dengan perselingkuhan mu"lirih aqeela mengelus perut buncit nya dan langsung membersihkan dirinya menetral kan mata nya yang sembab dan pergi menghibur diri dari hati nya yang sangat terluka!

❤💞

Kini aqeela berjalan melewati jalan raya dengan hati yang sangat teriris oleh perlakuan orang yang di cintai nya entah mengapa rassya seperti moster yang sekejap menjadi iblis yang manakutkan

Aqeela memasuki cafe memasang minuman untuk mentral kan tubuh nya dari segala luka di hati dan fisik!

Tiba tiba ada wanita mendekati aqeela tersenyum senang "haiii aqeella"

Aqeela yang tadi melamun langsung tersenyum melihat sahabat nya Saskia! "Haiii kia lu kapan datang nya di jakarta?"

"Kamarin qeela"

"Ooo kok ngk kabarin kan aku bisa jemput" Ujar aqeela tersenyum tulus ke Saskia yah walupun hatinya ingin menangis

"Ya maff aqeela" Ujar Saskia

"Oh iya kabar kamu sama rassya gimana pasti baik baik aja kan? Apa lagi udah mau ada momongan" Ujar Saskia yang sangat antusias

Aqeela hanya menghela nafas dengan perkataan sahabat nya itu"iya kami baik baik aja kok ngk ada masalah dan sekarang rassya? Agak lumayan berubah!"

💓💓💓

"He dasar wanita biadap!! Berani beraninya dia bertemu dengan bara lelaki tak tau malu membunuh adek ku!" Guman rassya yang sedang mengendarai mobil nya dengan cepat memukul mukul stang mobil tiba tiba ia langsung berhenti di arpatemen milik memasuki arpatemen itu dan di sambut ria oleh istrinya nya putri? Yah walupun Sebenarnya ia tak mau menikah dengan putri tapi! Mereka kebablasan dan melakukan hubungan suami istri mau tidak mau rassya menikahi putri dengan senang hati!

"Kamu ada apa ssya kok? Mayun gitu" Tutur putri menguntai di tangan rassya

Rassya mentap putri dan tersenyum mencium pucuk rambut nya''tadi aqeela jalan sama cowok lain tampa sepengetahuan aku''ujar Rassya putri mendengar nya pun langsung tersenyum "oo gitu eh pasti ngk beres ni ssya aku juga kemarin liat aqeela sama cowok lain pelukan di halte bisa" Ujar Putri Rassya pun sontak langsung menatap Putri

Putri yang melihat tatapan dari Rassya langsung tersenyum senang dan memperlihatkan foto yang di ambil entah dari mana''ini ssya foto nya keknya aqeela udah lama deh selingkuh

Rassya melihat Potret itu langsung memanas dan rahang nya mengeras matanya memerah seperti ingin memakan orang!''kamu dapat dari mana ini put"

"Aku dapat nya kamarin aku mau jalan ke minimarket udah tu aku liat adegan ini dan aku kan orang nya ngk enak hati orang nya jadi yah aku kasih tau aja maff kalo aku kasih tau ke kamu ssya" Ujar Putri menundukkan kepala nya merasa bersalah kepada Rassya rassya melihat nya ibah langsung memeluk putri dengan erat mengelus rambut nya ia yakin bahwa ucapan putri pasti bener putri orang baik bukan seperti aqeela tukang selingkuh,dan menurut nya Putri sangat baik berhati malaikat dia sangat tau tentang putri!

Rassya pun melepas kan pulukan nya dari Putri "ssya atau jangan jangan anak di kandungan aqeela bukan anak kamu? Mungkin saja itu anak selingkuhan nya" Antusias putri

🌟🌟🌟🌟🌟🌟

Kuy 60 vote langsung up hari itu juga😗

Kuy folow instagram
@arlagstna_

20 febuari 2021☀

rahasia si psycopath!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang