1tahun kemudian...
Tidak terasa satu tahun, sudah berlalu, kini kehidupan rassya Dan aqeela, semakin bahagia Dan jauh dari kata?, seperti kemarin kemarin. Luka?, kesedihan Dan lain lain.
Dan kini jelita sudah bisa berjalan Dan juga berbicara lebih,itu sudah membuat aqeela Dan rassya bahagia.
Dan? Ada satu hal yang mengenjal?, 'putri' di mana?, gadis itu?. Tahun lalu sampe sekarang masih menjadi perbincangan hangat?.
Sesudah menusuk saskia dengan brutal nya Ia pergi.
Gadis bodoh itu, malah bilang di telan bumi.Satu lagi, si Dion?, yah Dion pria tampan itu. Menjadi tidak waras. Seperti kemarin aqeela Dan yang lain. Mendatangi nya.
Eh malah aqeela di tuduh membunuh saskia?, padahal jelas bukan kan?. Memang gila tu orang.
Seperti biasa semua orang tau?, jika terlalu cinta membuat. Sesorang menjadi gila?, contoh nya Dion dia gila. Di selalu tiba tiba tertawa sendiri sampe sampe.satu suster,hampir di perkosa nya.untung yang lain sigap, Karna Ia kita itu saskia. Memang menjadi gila tidak bisa memnghilangkan otak mesum nya.
untung saja rassya kuat iman Dan tidak menjadi gila?. Karna di tingal putri,Tidak Lucu kan? Seorang pisikopat mesum Dan kejam . Menjadi gila gara gara cinta.
"Qeel udah siap?" Teriak rassya, di samping mobil sambil mengendong jelita.
"Iyaaa bentar lagi!!! " Teriak aqeela dari kamar.
Aqeela memoleskan, sedikit pondsien, maskara Dan lipstick. Di wajah nya.
"Ferfack! " Guman nya, memandang wajah nya,di kaca.
Sesudah diri nya merasa sangat lumayan. Ia pun mengambil tas nya Dan menutup pintu kamar perlahan.
Rassya, menatap aqeela sekesima , wajah aqeela sangat cantik. Polesan tipis gaun pesta yang sangat cantik bewarna. Abu abu Dan hijap nya sangat senada.
"Ssya ayo nanti acara pernikahan nya, mulai nih" Ujar aqeela tak sabaran mendatangi pernikahan sahabat nya.
Rassya tersenyum, mencium bibir aqeela sekilas"iya bunda ratu"
Rassya membuka, kan pintu dengan hormat"makasih bodyguard"
"Lah kok?, di pangil gitu? "Tanya rassya tak terima.
" Udah jalan aja, liat tuh jelita udah tidur "ujar aqeela menunjuk jelita yang sudah, tidur di kursi bekalang.
Rassya menoleh, cegegesan melanjutkan jalan nya.di jalan rassya selalu memgang tangan aqeela tak pernah lepas sedikit pun.
💗💗
Rehan hanya mengehela nafas, meyaksikan, janji suci ratu Dan kiesha bersama pendeta.
"Aku harus iklas" Batin rehan, Sakit rasa nya datang di pernikahan mantan. Apa lagi masih ada rasa.
Memang di tingal nikah apa kah sesakit ini.tak datang penasaran,nanti di kira belum move on. datang sakit hati.
Rassya merasa risi?, dengan tatapan orang orang menuju ke aqeela "kurang ajar meraka ngapain liat liat aqeela.kalo bukan janji udah ku bunuh mereka" Batin rassya kesal.
Ia melirik ke aqeela, yang santai sambil siaran langsung di Instagram, bersama sandy Dan rania.
🌻🌻
Acara pernikahan sudah selesai, Dan ada satu acara yang baru di mulai.
"Ayo? Siapa?, yang mau? Nyumbang lagu"ujar emsi.
Aqeela, rania Dan sandy jangan lupa jefan, melirik rehan bersamaan" Mbak make rehan mau nyayi mbakk"triak mereka.
Jefan jahil langsung, mengambil tangan rehan, Dan menunjuk ke atas.
"Nah itu dia" Ujar emsi, jefan langsung mendorong rehan, naik ke atas pangung.
"Yah woi" Ujar rehan, frutasi, melirik ke ratu Dan kiesha.
Ia mengambil, mic yang di berikan emsi.
'Indah semua cerita'
'Yang t'lah terlewati dalam' satu cinta
'Kita yang pernah bermimpi'
'Jalani semua, hanya ada kita'semua orang terdiam mendegar suara emas, rehan.
'Namun ternyata pada akhirnya'
'Tak mungkin bisa kupaksa'
'Restunya tak berpihak'
'Pada kita''Mungkinkah aku meminta'
'Kisah kita selamanya?'
'Tak terlintas dalam benakku'
'Bila hariku tanpamu'Kiesha melirik ratu, yang tadi hanya terdiam. Meneteskan air matanya.
"Ngk enak, kalo kek gini" Batin nya kiesha.
Sunguh bukan ini yang, Ia mau?, kenapa?, harus berada di posisi berat ikutin ortu bikin sakit temen sendiri.
Ngk di ikutin takut dosa. Mana kemarin aja kena batu.
'S'gala cara t'lah kucoba'
'Pertahankan cinta kita'
'S'lalu kutitipkan dalam doaku'
'Tapi ku tak mampu' 'melawan restu'
Rehan sudah selesai dengan nanyinya. Semua orang berdiri, menepuk tangan.💗💗
"Mafin? Gue ya re?" Ujar ratu tak enak hati.Rehan tersenyum, mengambil tangan ratu yang menjuntai. Dan tangan kiesha "gue? Gpp jangan pikirin gue? ''
''Gue pengen kalian? , sama sama terus? , sampe mau memisahkan" Ujar rehan, mengillaskan semua yang sudah terjadi.
"Dan lu, kiesha? Jangan sakitin ratu?, kalo sampe?ada kabar lu bikin ratu kenapa kenapa mati lu" Peringatan, dari rehan.
"Iya iya, gue bakalan jagain mak lampir"ujar nya.
Rehan tersenyum, " Berarti?, kita sekarang?, temenan donk? "Ujar ratu.
Semua menganguk, mereka langsung berpelukan.
Aqeela Dan rassya, melihat dari kejuhan, tersenyum senang " Akhirnya ngk ada, yang kecewa lagi"ujar rassya aqeela menganguk.
Rassya mencium tangan aqeela "makasih yah?, atas semua nya" Ujar rassya.
Aqeela menganguk " I-ya sama sama"
"You are the person I've been looking for, the person who is always there for me, happy or sad, and sorry if I've ever been rude to you." Aqeela tersenyum melihat wajah yang tulus dari rassya mengucapkan itu semua.
"i love you aqeela" Sambung rassya.
"i love you too mr psychopath" Balas aqeela
semua nya mendekati rassya Dan aqeela "my husband is a psychopath of lust" Teriak mereka, berpelukan bersama sama.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
rahasia si psycopath!
Lãng mạn{END} ⚠️Ganti judul! Mengisahkan tentang kisah cinta si gadis polos dan psikopat kejam yang kini di ambang kehancuran antara memilih dia atau gadis polos? Tersebut! _______________ Bermula tak sengaja bertemu dan menjadi pasangan couple yang sanga...