47.tusukan

1.4K 170 37
                                    


" Cinta bisa membuat kalian gila!! "










Min, 27,juni 2021



























"Kamu itu cantik, hati kamu baik , aku bersyukur kamu ada di hidup aku" Guman nya rassya mengelus puncak kepala aqeela yang sedari tadi tidur dengan pulas.

"Bener kata farel, kamu itu prempuan baik, kamu selalu ada untuk aku, di keadaan apapun"

"Kebahgian aku kini, sudah lengkap dengan kedatangan, buah hati yang tidak pernah aku harap kan,yang dulu aku kira sampah sekarang, adalah berlian di hidup ku"guman rassya kembali, mengingat kenangan masa dimana, iya benci aqeela.

Aqeela terbangun mengucek matanya " Ada? Apa ssya?, kamu mau apa? Kamu mau minum?, apa makan? Nanti ,Aku ambilin"rassya tersenyum melihat tingkah aqeela.

Rassya mengambil tangan aqeela,Dan mengengam nya"Ngk kok, aku ngk mau apa apa aku cuman mau, kamu disini di samping aku"

"Iya,aku ngk bakalan pergi kok"jawap aqeela.

"Sandy di oprasikan?"aqeela menganguk.

" Aku mau jenguk dia?"

°🌻🌻🌻°

"Haii sand" Sapa aqeela sebaring mendorong kursi roda rassya.

Sandy, yang tadi nya berposisi rebahan kini, duduk di ranjang rumah sakit di bantu rey.

"Giamana? Udah mendingan?" Tanya rassya.

"Sandy udah Mandingan oprasi berjalan lancar," Jawap rey.

"Alahamdulilah"

"Lu? Giamana?, udah lumayan kan" Tanya, rey.
Rassya, tersenyum"udah,baikan kok, apa lagi di temanin istri sama anak"jawap rassya membuat.Sandy Dan rey tersenyum ikut senang dengan apa, yang mereka katakan.

"Giamana baby? Kesayangan sehat kan?, gk di apaapain kan sama Dion? Dan rombongan" Aqeela tersenyum "jelita gpp kok, untung aja jelita tidur ngk rewel"

••🌻🌻🌻••

"Jeng kita kan?, udah temenan nih?" Ujar wanita paru baya bernama ira

Wanita paru baya bernama linda menganguk "iya"

"Anak kita kan? Single semua nih?, anak ku kiesha kan cerai sama istri nya, gara gara selingkuh" Memotong perkataan nya sejenak.

Sedang kan ratu Dan kiesha yang berada di dekat mereka hanya diam, me mennyimak, perkataan kedua orang tua mereka.

"Dan ratu, cerai sama emil gara gara, ngk dapet restu jugakan? " Linda menganguk sekali lagi

"Kenapa? Anak kita di jodohin?, aja kan cocok?, sama sama ada masalah di pernikahan terdahulu" Celtus ira membuat. Ratu dan Keisha saling menatap satu sama lain.

"aku Dan kamu merestui mereka kan? "sambung nya.

Linda yang medengar ucapan ira tersenyum puas, menepuk tangan gembira.
" Nah iya aku setuju tuh, dari pada ratu sama rehan, beda agama, aku pun ngk ikhlas kalo dia pindah tuhan"

"AKU! NGK SETUJU MAH!!" Teriak, Keisha dan ratu bersamaan.

Linda Dan ira, tersenyum puas"nah kan jeng? Bicara aja barengan!, pasti jodoh ini mah yakin"

"Nah iya Setuju aku" Timpal Linda.

"Ngk sabar kalo mereka berdua menikah Dan kita besanan"ujar ira mulai berangan angan.

rahasia si psycopath!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang