Ichi

9.4K 873 459
                                    

°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°

°

°

°

°

" ANAK TIDAK BERGUNA ! SAYA MENYESAL TELAH MELAHIRKANMU ! DASAR ANAK BODOH " ucap seorang wanita kepada anak perempuan yang terdiam seakan akan menerima nasibnya.

[Name] Kanzaki namanya. cantik dan indah bukan? tentu saja. Tetapi tidak dengan hidupnya, dia tidak peduli dengan apa yang terjadi pada hidupnya. Dia hanya memasrahkan dirinya seakan esok dia akan mati.

Namun semua itu [Name] bisa tutupi dengan senyuman manisnya. Sehingga temannya di sekolah mengira bahwa hidup [Name] bahagia bahagia saja.

°

°

°

°

school •

" [Name] - chaaaaaan~ " teriak laki laki bersurai coklat atau bisa kalian panggil oikawa.

Aku melihat kebelakang, tetapi belum sempat membalas sapaan oikawa tiba tiba-

*Bruk !*

Oikawa memelukku, karena aku tidak ada persiapan akhirnya kami berdua terjatuh dengan posisi oikawa menindihku.

"Oi ! Kuso oikawa ! " Ucap Iwaizumi

"Akhhh iwa-chan gomen gomen, ittai !  " Keluh oikawa.

Iwaizumi memukul oikawa dengan bola yang selalu ia bawa

"[Name] daijobu?" Tanya hinata.

Aku mengangguk, " un ! Daijobu. Hehe" akupun membalas dengan senyuman terbaik ku.

"Oikawa san, kalau mau meluk orang liat liat dulu" ucap akaashi

" Oi brokawa, jangan banyak bertingkah" ucap kuroo sambil merangkul oikawa.

"Hii don't touch me !" Ucap oikawa.

"Yeh sok Inggris ini manusia" kesal terushima.

"Diem jamet" balas oikawa sambil memeleti terushima.

"Ck, pagi pagi sudah berisik saja" kesal tsukishima.

"Oi tsuki ! Apa kabar?!" Heboh bokuto.

Kageyama hanya terdiam sambil meminum susu kotak yang ia bawa dari rumah.

"[Name]~ kau makin cantik saja~" goda futakuchi

"Heh playboy diem" ucap kuroo

"Kuroo diam, aku jadi kalah" ucap kenma

"Oya? Gomen. "

"Haduh kalian diam ! Lihat [Name] sudah lelah dia" ucap daichi menengahi

"I-ie, tidak apa apa kok. Justru aku malah senang dipagi hari ini aku sudah terhibur dengan tingkah kalian, hehe." Ucapku lalu tanpa sengaja mengeluarkan senyum manisku.

*Blush*

Seketika wajah mereka semua menjadi blushing.

"H-hei, kalian kenapa? Ada apa dengan wajah kalian? A-apa kalian sakit?!" Tanyaku panik.

"T-tidak" balas kuroo

"E-em tiba tiba cuacanya panas, iyakan kageyama?!" Ucap hinata

"I-iya" balas kageyama.

"Hah? Panas? Ini kan habis hujan??"  Ucapmu bingung.

"Y-yaudah kita masuk kelas masing masing saja, sebentar lagi masuk " ucap suga.

"Okey, ayo [Name] !" Ucap hinata lalu memegang tanganku pelan.

"HEI ! JANGAN BAWA (Y/N) KU HINATA !!!" teriak nishinoya.

" SIAPA YANG KAU BILANG (Y/N) MU HAH?! " Balas tanaka yang juga teriak.

" Simp. " Ucap tsukishima.

"Tsuki itu terlalu kasar" ucap yamaguchi

"Urusai yamaguchi"

"Gomen tsuki ~"

"Hei kalian sudahlah, ayo kekelas masing masing. Nanti kita kan bertemu lagi saat jam istirahat" ucapku sambil tersenyum.

"O-oke" ucap mereka semua.

***

Penjelasan guru ini, sama sekali tidak masuk ke otakku. Aku lelah. Lelah dengan semua ini. Tetapi kalau aku menyerah, aku harus meninggalkan teman-teman yang sangat aku sayangi. Mampu kah aku bertahan?

Senyuman palsu yang aku buat, membuat ku semakin tersiksa. Apa aku menyerah saja?

Setelah sekolah ini selesai, aku harus pulang kerumah. Ibu ku tidak pernah mau mengganggap ku anaknya, bahkan ayahku pun sama. Aku hanya menjadi pelampiasan pukulan mereka, kadang aku berpikir, untuk apa aku dilahirkan? Aku hanya bisa melihat orang lain yang sangat dekat dengan kedua orang tuanya.

"n).... [Name]!"

"Eung? Hah? Apa?" Kagetku.

"Kamu kenapa? Daritadi aku lihat kamu melamun terus, apa ada masalah? Mau cerita? Tenang akan aku dengarkan kok" ucap hinata

Aku mengelus belakang kepala ku yang sebenarnya tidak gatal sama sekali, "A-ah tidak apa apa kok, aku hanya memikirkan masak apa untuk adikku hehe"

"Oh okeey, tapi kalau ada masalah kamu bisa cerita ke aku atau yang lainnya yaa, jangan dipendam sendiri. Itu membuat dirimu semakin tersiksa, nah sekarang ayo kita ke kantin" ucap hinata

Aku mengangguk lalu menggenggam tangan hinata.

'arigatou minna'

°

°

°

°

°

A/N:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

A/N:

Akhirnya (y/n) aku ganti menjadi [Name].

Banyak y/n slander jadi serem akunya
(●´⌓'●)

Tapi untuk alur tetap sama~ hanya saja aku ganti dari y/n ke [name] (。•̀ᴗ-)✧

° Fake Smile ° || Haikyu x Reader [✔️] [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang