2.Adek Minta Disembelih

6 1 0
                                    


"Mba, saya beli pembalutnya" ucap Ajri pada mba Jujun,penjaga Warung.

"Hah??" Mba Jujun menganga tak percaya. "Iya,mau yang kayak gimana?" Tanya Mba Jujun.

"Gimana apanya?" Tanya Ajri bingung.

"Pembalutnya,yang ada sayapnya atau yang yang enggak ada sayapnya?" Tanya Mba Jujun.

"Lah beragam amat pembalut doank,mana gue tahu kan" batin Ajri. "Yang nggak ada sayapnya aja mba" jawab Ajri ragu--ragu.

"Oke Jri bentar" jawab Mba Jujun lalu menambilkan nya. "Ada lagi?" Tanya Mba Jujun membuat Ajri menggeleng.

Oh ya,perlu kalian tahu Mba Jujun ini Ibu nya Chika,ingat kan??

Setelah membayar Ajri pergi dengan hati dongkol dan terus menggerutu. "Dasar adek lucnut, awas aja ntar gue sembelih lo" desis Ajri sembari berjalan menyebrang jalan dan berbelok menuju rumahnya.

☆☆☆

Ersya duduk di kursi depan menunggu abangnya pulang. Setelah melihat abangnya menutup pagar rumah dan menuju kerahnya, Ersya sekuat tenaga menahan tawa saat melihat wajah merah menahan malu dan amarah menuju ke arahnya.

Oh ya perlu kalian ketahui,Ersya bukanlah anak orang kaya, ibunya memiliki sebuah warung makan, dan ayahnya seorang karyawan di sebuah perusahaan.

"Wesh wesh bang,napa tuh muka,minta di strika?" Tanya Ersya meledek membuat Ajri menatapnya tajam.

"Diem lo" sungut Ajri.

"Iya iya dah" jawab Ersya.

Ajri,satu yang belum kalian ketahui.Ajri sekolah SMK bidang TKR. Ajri ini memiliki hobi bongkar pasang motor. Bahkan ia punya tempat sendiri di samping rumah yang penuh dengan berbagai macam alat mekanik. Ajri sering memodifikasi motornya, membenarkannya sendiri. Bahkan motornya dalam sebulan bisa berganti 5 warna karna kreativitasnya itu. Ia sering mem--pilox motornya berwarna warni. Bahkan sekarang motor yang seharusnya berwarna merah itu sudah jadi warna pink dan kuning.

"Gimana tadi Bang?" Ersya mulai lagi.

"Ya nggak gimana gimana" jawab Ajri lalu berjalan menuju samping rumah,tempat ia membongkar pasang motornya.

Ersya lalu berjalan mengikuti abangnya. "Yaallah Bang, ini sih parah banget kayak kapal ke bom gini" heran Ersya melihat alat dan mesin motor.

"Diem,mau gue sembelih lu" sungut Ajri. Cowok yang lebih tua 3 tahun di atasnya itu  sedang mengotak atik obeng di motornya itu. Ersya yakin motornya itu rusak karena sering di otak atik melulu oleh Ajri.

♥♥♥

Kelly nampak sedang asyik memainkan handphone nya. Ia nampak sedang chattan dengan sesoorang.

0853********

P✔
P✔
P✔

Ya,siapa?✔

Kakel lo✔

Iya siapa?✔

Alfian✔

Owh✔

Jan lupa sv✔

ERSYA MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang