Happy Reading Readers
NAUGHTY-LEE JENO
©Salsabila_Lee23***
"Terimakasih sudah mau mengantar ku." Jasmine mengucapkan terima kasih setelah turun dari motor sport Jeno.
"Hm." Jeno hanya menjawab singkat perkataan Jasmine.
"LEE JENOOOOOO." Suara nyaring terdengar disini. Suara perempuan yang tidak Jasmine kenal, perempuan itu terlihat berlari menghampiri Jasmine dan Jeno.
"Lee Jeno? Baiklah aku akan mengingat namanya." Batin Jasmine
"Dari mana kau hm? Membolos? Dengan wanita ini? Ini alasan mu membolos? Jawab pertanyaan ku Lee Jeno! Sudah berani kau menghianati ku hm? Dan kau perempuan tidak tahu diri! Mengapa kau menggoda kekasih ku!? Seperti tidak ada laki-laki lain saja." Banyak sekali pertanyaan yang di lontarkan oleh wanita itu belum lagi amukan nya pada Jasmine dan Jeno.
"Baby berisik sekali sih. Aku membolos karna sedang malas saja. Dia一dia anak teman Appa ku pindahan dari Indonesia. Menyusahkan memang, dia ingin melanjutkan sekolah nya disini." Ujar Jeno, ia berusaha menjelaskan pada kekasihnya dengan susah payah.
"Aku tidak percaya." Ucap wanita itu dengan menyilangkan kedua lengan nya di dada. Tatapannya sungguh seperti orang yang sedang menginterogasi pencuri.
"Aku Jasmine. Aku cal一"
"Kau jadi mendaftarkan dirimu di sekolah ini tidak? Sana masuk, mumpung masih jam istirahat aku ingin menghabiskan waktuku dengan kekasihku. Jangan mengganggu" Sela Jeno dengan cepat. Ia tidak akan membiarkan kekasih nya tau kalau dirinya dan Jasmine di jodohkan.
"T-tapi aku tidak tahu ruang kepala sekolah dimana." Ucap Jasmine.
"Kau bisa tanya pada satpam. Bilang saja kau kenal dengan Lee Donghae." Kata Jeno santai.
"Eung nanti kau akan mengantarku pulang kan?" Tanya Jasmine lagi.
"Apa kau tidak bisa pulang sendirian? Hobby sekali merepotkan orang lain." Kekasih Jeno memandang Xiera dengan tatapan tidak suka nya.
"Baiklah aku akan pul一"
"ID ku JnLee23_ nanti kalau sudah selesai chat saja aku." Lagi-lagi Jeno memotong omongan Jasmine. Akan rumit jika Jasmine pulang sendirian ke apartemen dan terjadi hal yang tidak di inginkan. Bisa-bisa Jeno berganti marga setelah hal itu terjadi.
"APA-APAAN INI. MENGAPA KAU MALAH INGIN MENGANTAR NYA PULANG!?" Kesal wanita itu.
"XIYEON KAU INGIN KE KANTIN BERSAMA TIDAK." Teriak seseorang.
"Tidak aku ke kantin bersama Jeno." Jawab nya. Wanita yang meneriaki nya pun hanya memasang dua jempol di depan wajah nya.
"Karna jika aku tidak mengantarnya pulang. Aku akan dimarahi habis-habisan oleh Appa ku. Dan aku tidak di perbolehkan bertemu dengan mu lagi. Bagaimana jika aku tidak bertemu dengan mu? Apa kau bisa tidak shopping dalam seminggu full?" Tanya Jeno sambil menaikan alisnya. Dia berusaha menyembunyikan wajah panik nya dan dengan tenang mencari alasan yang masuk akal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]NAUGHTY-LEE JENO🖇
Teen Fiction❝ Nyatanya menjadi anak yang nakal itu bukanlah hal yang buruk.Karna kenakalan ku, Tuhan mengutus salah satu koleksi bidadari yang cantik nan baik hati untuk menjaga dan mengawasi umat-Nya yang susah d...