2. duo curut

4 0 0
                                    

Happy reading:)





●●●○●●●

" mi dicariin tuh ", kata salah satu teman sekelas somi.

Somi dongakin kepalanya " siapa dah? ", tanya nya dengan kerutan dikeningnya.

Si temen somi bukannya jawab malah nunjukin telunjuknya kearah pintu dan bisa somi liat disitu ada si haechan lagi nyengir ke dia.

Somi muterin bola matanya males, ngapain juga sih nih jurig ke kelasnya dia kan lagi sibuk buat proposal.

Somi beranjak dari tempat duduk dia buat nyamperin haechan yang udah nyonggrok dipintu kelas dia.

Sesampainya dipintu somi dengan muka yang udah ditekuk nanya " kenapa? ".

Si haecan masih cengar - cengir yang kemudian ngedeket kearah somi, dia ngedeket buat bisikin sesuatu.

Somi masih dengerin bisikan si haechan dengan muka was - was, sampe satu kalimat yang bikin somi bener - bener mau nampol nih anak.

" ga mau ", katanya begitu haechan selesai bisikin.

Dengan muka yang udah melas banget haechan coba buat bujuk somi " hari ini doang som, beneran dah ".

" idih enak banget bilang hari ini doang, terus yang kemaren, yang kemaren - kemarennya lagi, terus yang kemaren - kemaren - kemaren nya lagi ter--mphh ", jelas somi yang langsung dibekep tangan haechan

Haechan ngegeret somi buat keluar, malu banget dia diliatin 1 kelas, kelasnya somi.

" ya Allah iya som iya nanti gue bayar, tapi ini gue emang lagi butuh banget nih ". Bujuk haechan tanpa henti.

Somi nepuk - nepuk tangan haechan yang masih ngebekep mulut dia.

" huhh, gila ya lu tangan lu bau banget ".

Haechan nyiumin tangannya dan sekarang dia natep somi dengan muka watadosnya " lupa tadi habis makan kerupuk jengkol di mamih ga cuci tangan dulu ".

" ishh kek lu pernah cuci tangan aja ", kata somi yang masih natep bengis haechan.

" ya ya som, please ", bujuk haechan lagi.

Somi udah males banget ngladenin haechan " berapa sih? ".

" 50 rebu ".

" dih ga ada ".

" yaudah 55 rebu ".

" dahlah ", ucap somi yang ancang - ancang mau masuk kelas.

Tapi keburu dicegah sama haechan, gawat kalo sampe somi benerean ngambek nanti dia ngga bisa pulang gara - gara gapunya ongkos, si kety (motor haechan) lagi disalon soalnya.

" ya Allah som nantian dah ngambeknya, yaudah berapa aja deh ".

Somi ngeluarin uang 5 ribuan, tapi dicekal sama omongan haechan.

" 5 ribu buat ketoilet aja habis som, tambahin lagi lah ".

" toilet sekolah gratis kalo lu lupa ".

" ya siapa tau gue maunya toilet pom bensin ya kan ", elak haechan dengan cengirannya.

Ga mau ambil pusing si somi akhirnya ngasihin uang 20 ribuan " noh, hutang lu jadi 200k jangan lupa bayar, bye ", pamit somi masuk kelas dia ga mau lama - lama sama tuh jurig.

" apa som kok gue ga kedengeran ya?, btw makasih ", ucap haechan pura - pura ngga kedengeran tentang nominal hutang dia ke somi, kemudian bergegas pergi ke kelasnya.















































6 bijiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang