Happy reading~~
●●●○●●●
D
Di hari berikutnya, tepatnya hari rabu mark ngarahin anggota intinya buat kumpul sehabis pulang sekolah tepatnya diruang osis.
Walau tadi sempet rusuh di GC (grup chatt) karena mark tiba - tiba banget ngasih infonya, kebanyakan sih ngeluh pengen pulang buat istirahat soalnya hari ini jam pelajarannya lumayan full. Padahal mah dikelasnya bengong sambil ngliatin gurunya, balesan haechan digrup begitu ngliat keluh - kesah teman - teman seperjuangannya itu. Cih elah teman seperjuangan, pede amat lu chan:v
●●●○●●●
S
ekarang jam udah nunjukin pukul 16.00 tanda pulang sekolah, dan udah disinggung juga buat ke 6 biji manusia osis untuk segera merapat ke ruang osis buat kumpulan mendadak yang diinfoin oleh mark.
Haechan keluar kelasnya dengan hati gembira sya la la la. Siapa sih yang ga seneng sama jam pulang sekolah apalagi buat siswa yang alergi pelajaran kek haechan ini.
Ini haechan beneran gembira banget apalagi kalo inget hari ini hari dimana kesayangan dia udah boleh dibawa pulang ke rumah, duh jadi makin ga sabar buat jemput si ketty my love, ucap haechan dari hati yang paling dalam.
Haechan ngarahin langkahnya menuju ruang osis, dengan senyum yang udah ngebuat beberapa siswa maklum, seaneh apa pun haechan ya emang gitu orangnya.
" yo watsapp ", sapa haechan begitu dia masuk ke ruangan osis. Ga ada yang nyaut balik semuanya sibuk nenggelamin kepalanya diantara lipatan tangan. " ini kenapa pada loyo semua ".
Ryujin dongakin kepalanya " diem lu ". Sehabis memperingati haechan ryujin kembali keposisi awal lagi yaitu nenggelamin kepalanya diantara lipatan tangan.
Haechan segera nempatin sopa yang tersedia di Ruang Osis, " yang semangat dong kek gue nih ", unjuk nya dengan muka yang udah songong.
" ini masih lama ngga sih? ", tanya somi dengan nada males, dia udah nungguin dari setengah jam lalu tapi ga kumpul - kumpul.
" mau ngapain sih lu lebih bagus dilamain, dari pada nanti dirumah lu kek babu mending disekolah kek boss ", nglantur haechan.
Sebelum somi ngebales ucapan haechan tiba - tiba dari arah pintu dateng jaemin dan mark.
" hai everybody ", sapa jaemin dan lagi - lagi ga ada yang nyaut.
Haechan nepuk sopa ngisyaratin buat sijaemin ngedeket " udah ngga usah nyapa - nyapa percuma banget ga ada yang nyaut ".
" pada kenapa dah? ", tanya jaemin yang dijawab hendikan bahu sama haechan.
Mark yang dari tadi ngliat keadaan sekitar sunyi banget dibuat bingung, biasanya rameh banget sama celotehan haechan, somi, jaemin, ryujin dan ditambah arka.
" pada capek semua ya? ".
Ketiga cewe ngangkat kepalanya begitu suara yang ia tunggu - tunggu buat memulai dan mengakhiri kumpulan kali ini dateng.
" banget mark, lu lama banget habis dari mana? ", respon ryujin.
" oh maaf tadi sempet ngobrol sama pak diyo dulu ".
" oke segera dimulai pak kumpulannya ", sahut haechan.
" oke langsung aja, tadi gue sama arka dipesenin pak diyo buat nyampein ini, pak diyo mau kita segera nyari kandidat calon pengganti kita walaupun waktunya masih 2 bulan lgi tapi alangkah lebih baiknya kita bergerak cepat ".