(1) CHANGE

60 22 22
                                    

Cerita ini hanyalah fiktif belaka, apabila ada kesamaan nama tokoh, tempat, dan isi cerita. Mungkin itu hanyalah suatu kebetulan. Cerita ini murni imajinasi penulis. Mohon maaf jika masih ada kesalahan dalam penulisan. Kritik dan saran silahkan di komentar.

---







Di zaman modern saat ini di tandai dengan perkembangan pesat di bidang ilmu pengetahuan, politik dan teknologi. Tetapi, di dunia ini masih menyembunyikan fakta bahwa mereka bukanlah manusia biasa yang hidup berdasarkan akal saja, salah satu dari mereka mempunyai hal semacam magical power. Hanya orang tertentu saja yang memiliki kekuatan seperti ini yang di pilih oleh The Star Of Eternity.
Mereka semua hidup berdampingan dan memiliki tujuan yang berbeda.

The Star Of Eternity merupakan satuan pemerintahan magical. Setiap tahunnya mereka akan memilih sekitar lima orang untuk di jadikan penyihir. Dengan proses salah satu penyihir pekerja (Gickesh) disana setiap malamnya akan berkeliling ke tiap-tiap rumah dan tugas mereka memberikan ramuan bubuk sari darah naga ke setiap umat manusia ketika sedang tidur. Ketika ia memberikan ramuan itu jika yang pantas terpilih matanya akan berubah warna menjadi hijau.


01/01/2067
Eropa, Luksemburg.
00:00 AM.
Kemarin Malam ...

Malam hari ini para Gickish di sibukkan untuk menaburkan sari darah naga ke tiap-tiap rumah. Salah satu Gickesh terus manatapi wajah gadis yang sedang tertidur pulas sambil tangannya menyentuh mata gadis tersebut dengan membukanya pelan-pelan.

"Ada apa?" tanya salah satu Gickesh yang bersamanya.

"Kamu lihat, mata gadis ini tidak berwarna hijau melainkan biru yang berkilau," balasnya.

"Apa yang harus kita lakukan? Ini sangat jarang terjadi. Belum jelas keterangannya dia pantas terpilih atau tidak," terangnya.

"Gunakan sihir komunikasimu, mari kita bertanya kepada Draksky," sarannya.

Draksky merupakan kepala pemerintahan di negeri sihir. Memiliki bola mata berwarna coklat dan badan yang sangat kekar, kesehariannya ia menggunakan pakaian hitam lalu di lapisi jaket kulit. Ia membuat tampilannya seperti itu agar tidak terlalu mencolok.

Sihirnya mememungkinkan mengirim sinyal untuk memberikan informasi pendengaran dan visual.

"Mohon maaf tuan mengganggu, salah satu manusia bereaksi terhadap ramuan namun, matanya bukan berubah menjadi hijau melainkan biru yang sangat berkilau," jelasnya.

Ia tampak kebingungan. "Aku mengerti. Ini kejadian sangat langka," balasnya.
"Awasi terus dia jika dalam 3 bulan kekuatannya tidak muncul itu berarti bukan masalah," lanjutnya.

"Baik saya mengerti tuan."

--

Esok harinya ...

Tepatnya di perbatasan Jerman dekat kota Trier berkumpulnya para pengendara Triumph Motorcycles sedang melihat sesuatu tontonan yang di buat di jalanan tersebut. Petugas tata laksana sirkuit di bagian luar area sudah mengibarkan bendera merahnya yang berarti perlombaan di hentikan. Karena kecelakan fatal telah terjadi. Seorang pembalap liar berambut hitam panjang sebahu dengan tinggi 162 cm berjalan dengan pincang ke luar area.

"Nara, luka kamu enggak parah kan?" tanya Bianca kepadanya.

Floester Kizzynara Sheren namanya, teman dekatnya biasa memanggil Nara. Rambut panjang sepinggang, mata berwarna abu-abu, kulit kuning langsat membuatnya tampil sangat sempurna. Ia sangat terkenal di kalangan remaja seusianya yang berkehidupan bebas. Penampilannya cukup memukau jika sudah memasuki area balap. Di kota Eropa jika jalanan sangat sepi akan di manfaatkan oleh remaja-remaja untuk ajang balap liar motor. Polisi pun sudah kewalahan untuk menertibkan orang-orang yang mengikuti balap liar itu.

CHANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang