Chapter 4

421 177 50
                                    

Cupp

Bibir Sasuke mendarat di bibir Naruto dan Naruto langsung terkejut, dia mencoba mendorong sasuke tapi sia sia saja, yg ada malah makin erat dan Naruto pun kehabisan nafas.

"H-hei payah itu adalah ciuman pertama ku dan kau mengambilnya,k-kembalikan pantat ayam sialan!! HUWAAA"rengek Naruto.

"Kau mau aku mengembalikan nya?baiklah sini" Sasuke sudah mau memulai mencium Naruto lagi.

"Dasar otak mesum"

BUAGH

Diaa langsung masuk rumah dan menyembunyikan wajah blushing nya itu.

"Ya Tuhan,jdi itu rasanya ciuman ckckckck bisa mati mengenaskan nanti kalo gua dicium terus kek gitu" gumam Naruto(Jennie).

"Yah,seorang kaisar seperti ku mendapat tinjuan,tpi tidak apa selama itu gadisku"

In Uchiha Castle

"Hei Sasuke,kapan kau akan menikah,aku takut kalau aku mati, aku tak sempat memegang cucu tau." kesal seorang putri yg tak lain dan tak bukan adalah sang bunda kaisar Uchiha, Putri Uchiha Mikoto.

"Hm"

"Ayolah Sasuke,kalau kau tidak mendapat tunangan segera,aku akan menjodohkan mu loh!" ancam sang bunda.

"Ayolah ibu,apa apaan perjodohan itu,aku akan mendapatkannya, beri aku waktu!"

"Terserah,omong omong tentang perjodohan,aku jadi ingin menjodohkan mu dengan seorang putri penasehat kerjaan kita"

"Kalau mau aku akan membawakan nya untukmu,kalau kau sudah dapat bawalah juga calon nya itu kesini dan kita adakan seleksi? bagaimana menurut mu?" jelas panjang lebar mikoto.

"Hm,aku akan memikirkannya nanti" jawab Sasuke.

"Ayolah,jangan lama lama berpikirnya,aku sudah cukup kesal"

"Lebih baik kau mengurus itachi yg besok sudah pulang daripada sibuk mengurusi perjodohan ku ibunda" ketus sasuke.

"Hm? Bukannya seorang panglima atau seseorang yg sudah dicabut gelarnya tidak diperbolehkan ke istana ini?"tanya seorang pangeran, yaitu ayahanda dari uchiha Sasuke dan Uchiha Itachi,yaitu Uchiha Fugaku.

"Terserah,aku adalah kaisar dan aku pemegang kekuasaan,itu adalah urusan ku,baiklah terimakasih atas jamuannya."ucap yang mulia kaisar.

"Ck,anak itu,emm fugaku tolong panggilkan penasehat kerajaan kita aku ingin bertemu dengannya"

"Untuk apa mikoto?",tanya fugaku.

"Untuk seleksi perjodohan anak kita tentunya"ucap sang putri

"Memangnya perlu seleksi? Aku rasa Sasuke bisa mencarinya sendiri" ucap sang suami.

"Hih,mau ayah dan putranya sama saja,sudahlah biar aku saja yg memanggilnya" kesal mikoto

"Hn"

At Jennie's Dimension

'Tumben sekali anak ini mengurus adiknya dengan benar, biasanya juga teriak teriak si Mike ini(adeknya Jennie), sekali tatap seolah olah dia takut dan diam.'batin sang mama Jennie

"Nah begitu,ayo kita susun puzzle dan Lego nya,lalu jangan kamu acak acak ya,jadilah kreatif" ucap Jennie

Mike pun mengangguk² lucu dan Jennie pun langsung memeluknya gemass

"Tumben kau memeluk adikmu,biasa nya juga kau akan main hp lalu menelantarkan nya,kau ini dari kemarin perhatian sekali, kau sakit ya?" heran sang mama.

Sapphire Switch (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang