Jangan lupa follow biar tau karya - karya aq yang lain.. Kasih dukungan buat aku berupa vote dan komen biar autor amatir ini semangat menulis, oke.Happy reading...
"KHAAARISMAAAA...."
Teriak Anggi yang menggema diseluruh penjuru kelas. Sementara yang diteriaki langsung lari takut terkena terkaman macan.
BRUG...
"Sukurin.. Makanya jadi orang tuh jangan ngeselin, Kena karma kan lo. " Ejek Anggi yang kesal karena habis dikerjai oleh kharisma.
"Aw, aduh... Keningku..." Keluh Kharisma seraya mengusap keningnya yang habis mencium dinding.
Kharisma meledakkan balon tepat ditelingga Anggi hingga rasanya gendang telinganya akan pecah seketika itu juga. Setelah mengerjai Anggi, Kharisma berniat kabur namun malah menabrak dinding disebelah pintu. Tentu saja membuatnya terjatuh dan mengundang gelak tawa satu kelas.
"Hahahahaha.. Kasihan banget sih. "
"Uluh - uluh pangeranku jatuh, sini aku bantu berdiri. "
"Hobi amat nabrak lu tong. "
"Aduh pangeranku, ada yang lecet ngak? Sini aku obatin. "
Banyak teman - teman Kharisma yang jengkel dan kesal dengan sifat dan prilakunya yang suka jail dan usil.
Meskipun begitu mereka juga merasa kasihan dengan Kharisma yang hobi banget nabrak, untung aja sih kalo lagi naik kendaraan gak pernah nabrak kalo lagi jalan atau lari aja suka nabrak - nabrak. Ada aja yang ia tabrak entah itu orang, benda, atau tanaman. Semua yang ada didepannya ditabrak olehnya. Teman - temannya sampai heran sebenarnya mata kharisma itu masih berfungsi dengan baik atau tidak. Atau jangan - jangan matanya rabun?
Kharisma terkenal sebagai cowok hiperaktif dan pecicilan bin petakilan. Banyak tingkah, suka bikin ulah dan jagonya bikin onar. Kerjaannya ngerjain temen - temennya dan bikin kerusuhan.
Kharisma juga sering dihukum karena selalu berulah dan bikin masalah. Namanya juga anak gak bisa diem pasti ada aja tingkahnya.
Meskipun Kharisma dikenal sebagai anak yang menyebalkan namun teman - temannya sangat menyayanginya. Bagi teman - temannya, kharisma itu pembawa keceriaan dan kegembiraan. Mereka semua menganggap apa yang di lakukan kharisma hanyalah cara untuk menghidupkan suasana agar tidak bosan dan suntuk.
Teman - teman kharisma mengerti cara kharisma menghidupkan cerita itu memang berbeda dan itu juga yang menjadi ciri khas dan daya tariknya.Kharisma itu cowok absurd tapi ganteng rada imut dan bikin gemes yang liat, sayangnya dia selalu pakai masker kemanapun dan dimanapun dia berada. 'Kan sayang kalo muka gantengnya ngak terekspos'.
Bukannya lebay atau caper, hanya saja hidungnya sangat sensitif terhadap serbuk sari bunga. Kalau kharis menghirup serbuk sari sedikit saja pasti bakal bersin - bersin tanpa henti bahkan yang lebih parah dia bisa pilek dan demam berhari - hari. Bisa dibilang alergi serbuk sari, tapi anehnya cuma hidungnya aja yang sensitif sedangkan kulit tubuhnya tidak gatal jika terkena serbuk sari entah itu melalui udara atau langsung dari serbuknya. Kan aneh!
"Pak Choji dateng... " Ucap salah satu siswa yang baru masuk kelas.
Kharisma berlari kearah kursinya begitu melihat pak Mamat atau kerap disapa Pak Choji oleh siswa siswi karena badannya yang gempal dan rambutnya yang berdiri seperti anime Choji dalam kartun Naruto.
"Pagi anak - anak.. " Sapa pak Choji.
"Pagi... " Jawab murid - murid serempak dengan tidak bersemangat, karena firasat mereka mengatakan akan ada hal buruk yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kharisma si Trouble Maker
Novela JuvenilKharisma.. Nama doang sih kharisma tapi orangnya mah kaga ada kharisma - kharismanya. emang sih mukanya ganteng, manis, pinter ya.. walaupun gk pinter2 amat, badannya juga tinggi, tp kelakuanya kayak bocah. suka banget usil dan ngerjain temen. ora...