Pair : Hyunsung! (Hj bot!)
Special shout out ;) : Na_nadh, Skrn_132
========== F A M ! ==========
Pria dengan paras cantiknya yang bisa melebihi wanita itu terus melirik arloji yang melingkari pergelangan tangannya. Mengecek waktu dengan kaki yang terus bergerak kecil menunggu bus berwarna kuning terang di pemberhetian bus.
Senyuman langsung terukir di wajahnya yang cantik saat bus yang ditunggu-tunggunya akhirnya tiba dan berhenti tepat didepannya. Pintu tak lama kemudian terbuka dan satu persatu anak kecil keluar dari bus.
"Mommyyyyyyyyyyy!!"
"Jihyun!"
Hyunjin menyambut anak kecil berusia 4 tahun itu dengan kedua tangan lebar terentang. Anak kecil itu langsung melompat turun dari bus lalu melompat ke dalam pelukan mommy tercintanya, melepas rindu meski hanya beberapa jam tidak bertemu.
"Bagaimana sekolah hari ini hm?" tanya Hyunjin sambil mengambil alih tas ransel berwarna merah milik putrinya itu. "Great!! Aku dapat 5 bintang!" Jawab sang putri sambil mengeluarkan tangannya yang terbuka menggambarkan angka lima.
"Oh ya? Berarti Jihyun anak pintar dong hari ini?"
"Eung! Mommyyy, Jiji lapaaar" rengek Jihyun sambil menganyunkan tangan Hyunjin yang digandengnya ke depan dan belakang. Hyunjin tertawa, "Iya, sampai di rumah mommy langsung masakin makan siang yang enak buat Jihyun ya? Oh iya, hari ini dadda pulang cepat loh!"
Kedua manik bulat Jihyun melebar mendengar ucapan Hyunjin, "SERIUS MOMMY?! DADDA PULANG CEPAT?!" tanya Jihyun tidak percaya yang dijawab dengan anggukan yakin dari Hyunjin.
"YEEE! ASIK! AYO CEPAT PULANG MOMMY! JIJI MAU KETEMU SAMA DADDA!!"
"Sabar dong Jihyun!"
Hyunjin tertawa saat sang putri langsung menarik tangannya tidak sabaran. Sepertinya Jihyun ingin sekali bertemu dengan ayahnya sesegera mungkin.
========== F A M ! ==========
"Jihyun! Ayo cuci tangan lalu makan!" panggil Hyunjin sambil menghindangkan makan siang milik putrinya di atas meja makan. Tak lama kemudian Jihyun datang dan mengulurkan kedua tangannya di depan Hyunjin.
"Bersih?" tanya Jihyun sambil tersenyum dan memiringkan kepalanya. "Iya, sudah bersih kok. Ayo makan siang dulu, hup!" Hyunjin tersenyum lalu mengangkat Jihyun dan mendudukan putri semata wayangnya itu di atas kursi tinggi khusus untuknya.
"Hng? Kok cuma ada piling Jiji? Mommy nda mamam?"
"Nanti mommy makannya bareng sama dadda, Jihyun makan duluan saja ya? Katanya tadi sudah lapar?" Hyunjin mengelus surai putrinya dengan lembut. "Hnnggg, nda mauu! Mau mam bareng mommy dan dadda juga!" rengut Jihyun kesal.
"Mommy takutnya dadda masih lama pulangnya, sayang. Nanti Jihyun kelaparan"
"Ndaaaa!"
'Ckleck'
"Dadda pulang!!"
"Dadda!!" Jihyun dengan semangat langsung melompat turun dari kursi tingginya membuat Hyunjin jantungan sendiri melihatnya. Hyunjin langsung mengelus dada lega saat Jihyun tidak terjatuh karena nekat melompat turun sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐵 𝒪 𝒟 𝒜 𝒞 𝐼 𝒪 𝒰 𝒮
Fanfiction[[ Luar biasa ]] Hwang Hyunjin's birthday project!! A book written by @Bang_Youngmi's pure idea! Bang_Youngmi 's 3rd birthday project! NO PLAGIARISM!! BXB! HOMOPHOBIC GO AWAY!! Description: = Oneshoot or Twoshoot book = Ship(s): - Hyunsung [Hyu...