Pair : Hyunknow/ MinHyun
Special shoutout : Beningrtnk , bunnyctophillia"Jiiiiiiin~! Jangan ngambek dooooong~"
Hyunjin tetap diam tidak menghiraukan rengekan kekasih manisnya itu, dia tetap memfokuskan perhatiannya ke handphone miliknya. Yang dicuekin merengut kesal, ok dia tau dia salah makanya Hyunjin marah sampai cuekin dia.
TAPIKAN DIA UDAH MINTA MAAF DARI TADI?! 20 KALI MINTA MAAF JUGA NYAMPE KALI
"Jiiiiiiin! Pleaseeeeeee?"
"Berisik kak" sahutan Hyunjin membuat pemuda manis itu terdiam. Hyunjin memanggilnya dengan sebutan kak?! Ada apa dengan panggilan yang biasanya, hilang ke mana panggilan itu?!
"Jiiin, maaaaaf..."
Pemuda manis itu tidak terima dicueki lebih jauh. Dia langsung mendekat ke kekasihnya itu lalu menyempil di antara kedua lengan Hyunjin yang membentuk lingkaran karena pemuda rupawan itu sedang memainkan handphonenya.
"Ngapain nyempil nyempil sih kak?! Turun ah!"
"Nggak! Nggak mau! Aku nggak bakal turun sebelum di maafin!" Pemuda manis itu malah melingkarkan kedua lengannya di leher Hyunjin. "Cih" decih Hyunjin, pemuda rupawan itu tidak peduli. Kini dia beralih memainkan handphonenya menggunakan tangan kirinya.
Pemuda manis yang duduk di pangkuan Hyunjin itu mengerucutkan bibirnya kesal. Tak lama kemudian dia malah tertidur, kedua maniknya tertutup dan pelukannya mulai mengendur. Hyunjin kira pemuda manis itu menyerah dan memilih pindah dari pangkuannya.
Namun sebaliknya dia malah melihat sang kekasih hampir terjatuh ke belakang dengan keadaan dipastikan kepala duluan yang menghantam lantai. Meski jantungan, Hyunjin dengan sigap langsung menangkup kepala belakang sang kekasih dan dia peluk dengan dramatis.
Saking dramatisnya dia langsung tiduran telentang, untung dia duduk di atas kasurnya tadi. "Aish, dasar. Buat orang jantungan aja. Pules banget lagi tidurnya, kayak nggak ada dosa" gerutu Hyunjin pada sang kekasih yang masih tidur tentram dengan nafas teratur.
"Dasar Lee Minho satu ini. Untung sayang"
꧁ Dicuekin ꧂
Minho mengerjap-ngerjapkan matanya perlahan. Sebelah tangannya yang mungil terangkat mengucek mata kirinya. Tidurnya nyenyak sekali tadi, padahal dia tidak sengaja ketiduran. Rasanya hangat sekali, ada wangi maskulin yang menyapa indra penciumannya.
Eh? Bentar...EH?!
Minho langsung mendongak, kedua maniknya kemudian menangkap wajah Hyunjin. Pemuda rupawan itu tidur dengan lelap. Nafasnya teratur membuat dada yang menjadi bantal Minho selama tidur tadi naik turun. Tangan kanannya melingkar di punggung Minho.
"Ish, tadi nyuekin. Sekarang peluk-peluk" gerutu Minho pelan karena takut membangunkan Hyunjin. Dia lebih suka seperti ini daripada saat Hyunjin bangun tadi. Kalau Hyunjin bangun pasti dia hanya akan dicueki lagi. Minho nggak suka dicuekin!
Minho memilih diam dan mendusel di dada Hyunjin. Jarang-jarang dia bisa seperti ini saat Hyunjin bangun.
"Kalau udah bangun minggir, berat" suara serak khas baru bangun tidur itu langsung membuat Minho merengut dan bangun dengan ogah-ogahan. Kenapa Hyunjin harus cepat banget sih bangunnya?! Bikin kesel aja hih!!
Setelah Minho bangun, Hyunjin langsung berdiri mengambil handuknya lalu masuk ke dalam kamar mandi tanpa ngomong apa-apa lagi. Minho kesal minta ampun rasanya, boneka musang berwarna putih yang mirip dengan Hyunjin dia ambil lalu dia remas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐵 𝒪 𝒟 𝒜 𝒞 𝐼 𝒪 𝒰 𝒮
Fanfiction[[ Luar biasa ]] Hwang Hyunjin's birthday project!! A book written by @Bang_Youngmi's pure idea! Bang_Youngmi 's 3rd birthday project! NO PLAGIARISM!! BXB! HOMOPHOBIC GO AWAY!! Description: = Oneshoot or Twoshoot book = Ship(s): - Hyunsung [Hyu...