Granada, Spanyol 2020
Sejarah adalah kajian tentang masa lampau, khususnya bagaimana kaitannya dengan manusia.
Sejarah merupakan sebuah kejadian dimana kita tidak akan dapat melupakannya.
Sejarah ialah sebuah peristiwa atau kejadian yang dimana telah terjadi pada masa lalu dan dapat diketahui melalui kiasan memori yang masih tersimpan pada masa itu sendiri.
.
.
.Ruang?
Waktu?
Manusia?.
.
.Ketiga unsur penting yang membantu sejarah itu terbentuk.
"Kenapa pemandangan disini tidak pernah berubah" ucap seseorang yang entah bertanya kepada siapa.
Istana Alhamba terletak dibukit La Sabica dimana lokasi ini merupakan tempat yang stategis dengan pemandangan seluruh kota Granada.
Nama Alhambra tersebut diambil dari bahasa arab yang artinya benteng merah, nama ini didasari oleh warna bata serta perhiasan dinding yang juga berwarna merah.
"It's so silent, and I like it so much"
Tempat yang sangat bersejarah ini menyimpan begitu banyak memori yang menyedihkan, menjadi saksi bisu antara CINTA & BENCI.
🐰🐰🐰
Disiang hari ini, 15°C untuk pengukuran suhu cukup dingin dari biasanya di bulan Februari.
Seorang perempuan menjelajahi jalanan dengan tangan yang dimasukkan kedalam saku mantel nya.
Namun..dia tidak terlihat kedinginan, mungkin sudah terbiasa dengan cuaca yang bisa dipastikan daerah tempat tinggalnya itu.
"Este día es mi último día aquí, extrañaré esta calle."
(This day is my last day here, I will miss this street.)Gadis perempuan itu berjalan menyusuri indahnya Istana Alhambra disiang hari.
Namun tiba-tiba seluruh penglihatannya runtuh dan menjadi gelap.
.
.
.
.
."disculpa, estas bien??" Tanya seorang pria yang terkejut, tentu dikarenakan gadis perempuan tersebut jatuh pingsan secara tiba-tiba.
(Excuse me, are you okay??)"¿estás bien?" pria itu menaruh kepala perempuan yang tergeletak pingsan itu di pahanya dan menepuk-nepuk pipi gadis itu.
(Are you okay?)"parece que está inconsciente, tengo que llevarla al hospital" pria itu mengangkat gadis itu dalam gendongannya.
(looks like she is unconscious, I have to rush her to the hospital)Pria itu berjalan dengan gadis dalam gendongannya menuju kearah mobilnya yang terparkir tidak jauh dari tempat kejadian.
Calle Real de la Alhambra
Meletakkan gadis dalam gendongannya di kursi penumpang, pria itu bergegas melajukan mobilnya.
Jarak dari Istana Alhambra menuju Hospital San Juan De Dios sekitar 12 kilometer dengan waktu 20 menit melalui rute tercepat.
Rumah sakit yang berada di Calle San Juan de Dios itu merupakan satu-satunya rumah sakit yang terlintas dalam benaknya.
25 menit kemudian.
Pria itu bergegas menggendong gadis perempuan itu dan berlari kecil menuju dalam rumah sakit.
"Doctor, ayúdeme. esta chica está inconsciente."
(Doctor, help me. this girl is unconscious.)Untung saat berteriak beberapa suster menghampiri pria itu dengan membawa brankar.
Brankar yang didorong menuju UGD (Unit Gawat Darurat), ruangan yang digunakan untuk penanganan awal dari seorang pasien.
***
Sekarang dokter sedang memeriksa tubuh gadis itu, dengan kain biru yang menutupi antar Brankar UGD.
"¿Es usted familiar del paciente?" Tanya dokter tersebut mengalungkan stetoskopnya.
(Are you the patient's relative?)"No soy su pariente doc, encontré a esta chica en la calle ya inconsciente"
(I am not her relative doc, I found this girl on the street already unconscious)"¿Cómo está ella, doc?" Tanya pria itu karena tidak ada sahutan karena jawabannya tadi.
(How is she, doc?)"Tengo que discutir su condición con su familia directamente. Debido a la situación que es bastante grave. ¿Puedes llamar a sus padres?" Jawab sang dokter.
(I have to discuss his condition with his family directly. Due to the situation which is quite serious. Can you call his parents?)"Intentaré contactar a sus padres por teléfono."
(I will try to contact her parents on his phone.)Pria itu berjalan menuju sisi gadis itu, mencari ponsel pada tasnya. Lalu menekan tombol call pada nomor yang diberi nam "Daddy❤"
(Hola)
(Hallo)....
"Encontré este teléfono con una mujer inconsciente al costado de la carretera, ¿puedes venir al hospital ahora?"
(I found this phone with an unconscious girl on the side of the road, can you come to the hospital now??)....
"Hospital San Juan De Dios)
(Hospital San Juan De Dios)....
(Bueno)
(Okay)Pria baik hati itu meletakkan kembali ponsel perempuan itu didalam tasnya.
TBC
Hey yo!
Ini part pertama dicerita ini.
Semoga suka ya..
Jangan lupa vote and comment!♡
ㅋㅋㅋ
KAMU SEDANG MEMBACA
Ti Amo || Renjun
Fanfiction"Apakah aku sudah berhasil membuatmu membenciku?" "Sangat aneh mengatakan ini sekarang, karena kamu sudah terlanjur membenciku." - Nathalia Park