Intro

549 54 108
                                    


Hai hai hai.....
Hime bawa cerita baru nih.

Setelah kebawa serius di book sebelah, sekarang Hime bawa book yang santai. Saking santainya gaya tulisannya sampe beda banget.

Hime sebenarnya udah lama pengen bikin book yang santai, kek gini. Kemaren abis liat kingdom jadi dapat inspirasi lagi gitu.

Keknya Hime bakal sering update book ini selama bulan puasa....
Soalnya lebih aman hehehe.

Tapi tenang aja, book sebelah ngga akan dilupain kok.

Typo sebagian dari seni kepenulisan....

❄️

Alkisah hiduplah seorang pemuda yang berprofesi sebagai pengusaha ikan cupang yang sukses, selain mempunyai usaha ikan cupang ia juga memiliki usaha Furniture, perhotelan, restoran, tambak lele dan real estate. Tapi ia sangat merasa kesepian dalam hidupnya. Di umurnya yang sudah berkepala tiga ini ia masih tak kunjung menemukan jodoh. Padahal ia sangat kaya, tampan, sexy, berjiwa pemimpin, perfeksionis dan bertanggung jawab. Kurang apalagi coba dia?

Tapi sayang tuhan belum berkehendak akan jodoh untuknya.

Untuk mengusir kebosanannya ia mendirikan kost-kostan, yang diberi nama Kost Legend. Entah apa motivasinya memberi nama tersebut. Kalau diceritakan bisa-bisa ngga kelar sampe besok. Konon katanya kost-legend ini adalah kost elite dengan fasilitas nomor satu, makanya harganya juga ngga main-main.

Kost Legend ini terdiri dari 6 unit, salah satu unitnya yaitu unit 3 diisi oleh 8 orang mahasiswa Universitas Kingdom yang menamai diri mereka Stray Kids. Setiap unit terdiri dari sebuah rumah, dengan beberapa kamar dan fasilitas yang tak perlu diragukan lagi.

Dan kita akan fokus pada kehidupan 8 orang anak Adam yang tinggal di unit 3 kost-an Legend.

Ada pepatah yang bilang.
Tak kenal maka kenalanlah dulu.

1. Bang Chan as Chandra Revinda Ananda Yudhistira

 Bang Chan as Chandra Revinda Ananda Yudhistira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Panggil aja Chan atau Bang Chan. Revin sama Yudhi juga boleh. Asal jangan Yud doang, entar ketuker sama si Junedi.

Mahasiswa manajemen bisnis SMT 6. Udah mulai nyari judul skripsian, rajin banget orangnya. Perfeksionis juga. Alasan ambil jurusan manajemen karena tuntutan keluarga supaya bisa nerusin perusahaan keluarganya dan dianya juga ngga keberatan. Beruntung banget keluarganya punya anak kek dia, dan pastinya dia bukan beban keluarga dong.

Jiwa kepemimpinannya mantap banget. Buat tahun sekarang doi masih menjabat sebagai presiden mahasiswa, doi juga ketua angkatan nya.

Pokoknya Chan ini idaman mama mertua banget, udah ganteng, pinter, sopan, rajin menabung, berjiwa pemimpin, tidak sombong, perfeksionis, perhatian, tajir pula. Kurang apalagi coba? Tapi sayangnya masih jomblo.

Gado-gado (Stray Kids) [~]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang