Well, sebenarnya cerita ini terinspirasi dari mimpi. Jadi ya harap dimaklumi kalau sangat aneh dan membagongkan.Warning!!!
Cerita nya lumayan panjang dan sangat tidak jelas.❄️
Saat ini tatanan dunia tengah sangat kacau, peradaban yang dibangun berabad-abad hancur dalam sekejap. Mulai dari runtuhnya politik, ekonomi, pembangunan, dan teknologi hampir di seluruh negara di belahan dunia. Bahkan negara superpower seperti Amerika serikat dan Rusia saja sulit bertahan saat ini.
Semua ini disebabkan adanya sebuah virus yang tengah mewabah, menyebar dengan cepat menjadi pandemic keseluruh belahan dunia. Bukan virus covid-19 tentu saja, melainkan virus lain yang jauh lebih mengerikan. Virus ini membuat orang yang terkontaminasi menjadi brutal, seolah tak berakal dan menjadi kanibal. Para ahli menamakan virus ganas ini dengan Goblokers, yang membuat orang yang terinfeksi menjadi seperti zombie.
Di tengah maraknya virus di dunia yang mulai hancur, serta serangan dari yang terkontaminasi yang kini menjadi zombie, orang-orang yang selamat berusaha mengungsikan diri ke tempat yang dirasa aman. Tak terkecuali Bintang, Felix dan Arjuna.
"Gue denger-denger ada sebuah pulau di lautan Pasific yang belum terkontaminasi Goblokers. Kita kesana yuk, katanya masyarakat disana mau nampung pengungsi gitu. " Usul Felix setelah mendapat informasi dari siaran radio.
"Yaudah kita coba kesana aja kuy! " Ajak Bintang yang saat ini tengah memakan cemilan.
"Tapi diluar banyak zombie. " Arjuna memperingatkan, seolah dia khawatir akan keselamatan mereka. Padahal Felix dan Bintang tahu, pemuda itu hanya sedang takut.
"Kalau lu ngga mau pergi yaudah sih Jun. Tinggal aja disini, sampai lu di mukbang jombi. " Bintang memanggapi dengan santai.
Arjuna langsung cemberut mendengar respon cuek dari Bintang, sementara Felix hanya bisa menahan tawanya agar tidak berisik. Jadi mau tidak mau sekarang ia harus ikut atau disini sendirian.
Setelah merencanakan perjalanan mereka dengan matang, barulah mereka keluar dari persembunyian mereka.
Felix memantau kekiri dan kekanan, memastikan tidak ada zombie disekitar mereka. Setelah dirasa aman, mereka segera menaiki Audi A8 L Security yang entah bagaimana bisa terparkir disana, dengan Bintang yang duduk dikursi kemudi. Disampingnya ada Felix dan dibelakang ada Arjuna dengan barang bawaan mereka.
Tanpa pikir panjang Bintang segera tancap gas, melaju kencang dijalanan yang penuh zombie. Skill Bintang sabagai salah satu pembalap terbaik di kampus memang tak perlu lagi diragukan. Tapi tetap saja membuat Felix dan Arjuna takut dan histeris, terlebih Arjuna.
"BINTANG AWAS DI DEPAN ADA TANJAKAN!!! " Teriak Arjuna histeris saat melihat Bintang tak memperlambat laju mobil yang mereka kendarai.
Tapi Bintang tak peduli, mengakibatkan mobil mereka terguncang cukup hebat. Tak lepas dari itu saja, setelahnya ada tikungan yang cukup tajam yang untungnya bisa dilewati Bintang dengan selamat.
"KAK ABIN DIDEPAN ADA ZOMBIE!!! " Kini giliran Felix yang berteriak, namun Bintang sudah terlambat untuk mengerem mobil. Alhasil mereka menabrak zombie tersebut dan segera pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gado-gado (Stray Kids) [~]
FanfictionBuku berjudul Gado-gado dan bersampul seperti brosur perumahan ini hanya berisi tentang keseharian 8 anak Adam yang tinggal bersama di kost-an legend. Seperti apa keseruan, kerecehan dan kegoblokannya. Langsung saja kita check bareng-bareng. Let's...