Sekolah Menengah Akhir

34 9 12
                                    

Beberapa tahun kemudian.

"ARES AYO TURUN SARAPAN!!!!!"Wanita paruh baya itu mengeram saat tidak ada balasan dari anak nya.

"ARES!!!!!!"

"IYA BUN ARES TURUN BENTAR LAGI!!!"Wanita itu hanya menggelengkan kepalanya.

"Pagi Bun pagi yah"yang dipanggil pun membalas senyumannya.

"Pagi Ares,ayo duduk sarapan entar telat"Ares pun menuruti apa kata bundanya.

"Bun ares mau ayam yang itu"Ares menunjukan ayam yang hanya digoreng dengan tepung tanpa kulit ayam.

"Gw juga mau kali res emang Luh doang"ucap Aiden hantu yang menemani Ares sejak kecil.

"Ye Luh kan hantu mana makan udah gw aja"Ares pun mengambil ayam goreng itu.

Aiden pun tersenyum licik.

"Aaaaa,eh? woi Aiden ngajak berantem Luh hah?!"ucap Ares emosi,gimana gak emosi coba kalo ayam yang kalian mau makan tapi malah dijatohin.

Aiden dengan wajah watadosnya pun membuat Antares geram.

"Bunda liat deh aiden masa ayam Ares di jatohin?!"Linda pun menatap sang suami seolah-olah ia berkata "gimana mau liat orang dia setan_-"

"Heh manusia mana bisa ortu liat tolol kan gw hantu,kalo punya otak itu dipake jangan dijadiin hiasan kepala_-"

"Eh?iya juga ya?au ah berangkat aja Antares bekel nya Ares bawa entar aja makan disekolahan"ucap Ares seraya menenteng bekal sekolahnya.



Skip sekolah

Derungam montor sport milik Antares pun terdengar di pekarangan sekolah dan banyak yang melihat asal suara itu.

Antares pun membuka helm yang iya kenakan,dan mengacak-acak rambutnya,banyak kaum hawa yang berteriak keras dan mengangumi ketampanannya,

"Sok ganteng Luh,nih ya kalo gw masih idup palingan juga gw yang dipuji paling ganteng"ucap  Aiden yang merasa jengkel dengan Antares yang kadar percaya dirinya 100% _-

Ares yang mendengarnya pun memasang smirk.

"Heh mantan kutu buku denger ya,muka Luh tuh datar sedatar triplek pager belakang rumah jadi gak pantes buat dikagumi"ucap Ares.

Tanpa Antares sadari banyak anak anak yang melihat Antares heran kenapa bisa dengan ngomong sendiri,dan banyak kaum Adam yang menatap ares dengan tatapan yang kurang mengenakan.

"Hei,anak baru ya Luh?"ucap seorang anak laki-laki.

Ares pun menoleh dan melihat anak itu.

"Hai Revan,Kevan,gevan,angel,Revi,Claudia,Rama,Kautsar,aksar,Shandy,mancha,Nabila,Anna, putra,ajik,hero, galaxy"ucapan Antares membuat orang-orang itu kaget,bagaimana tidak mereka semua tidak ada yang memakai tanda pengenal.

"Kalian bisa nanya ke Revan kalo mau tau gw siapa"ucap Antares seraya tersenyum dan meninggalkan mereka.

Revan pun melihat masa lalu Antares dan yang Revan liat hanya lah tiga orang laki-laki dan satu perempuan,dan bisa di artikan kalo ayah dan ibu antares sedangkan Revan tidak tau pasti satu laki-kaki itu.

"Gevan Luh bisa denger percakapan dia Ama seseorang kan?"ucap Kevan seraya memandangi gevan.

"Iya tapi gw gak liat orang itu dan yang mereka omongin juga gak berguna"ucap gevan.

"Antares"guman Revan yang langsung semua memandangi Revan,Revan yang dipandangi pun melihat teman-temannya.

"Devan Calvin Antares ,lahir tahun 2000 pada tanggal 20 Mei anak dari Calvin Klein CEO dari Calvin corp"yang lain hanya mengagukan kepalanya.

"Tapi---"

"REVAN!!!!!!"Ucapan Revan terpotong karena teriak seseorang,Revan memutar bola matanya malas ketika melihat siapa yang meneriakinya.

"Apa?"ucap Revan cuek.

"Luh mendingan minggir deh Revan tuh udah gak ada hubungan apa apa Ama Luh jadi mendingan Luh minggir deh"ucap angel seraya mengandeng tangan Revan.

"Lepas gak Revan cuma punya gw bukan Luh!!!!"gevan dan Kevan pun menyeret Jessica dan mendorongnya hingga terjatuh.

"Pergi"ucap gevan.

"Tapi---"

"LUH GAK DENGER YA?!MEREKA BILANG PERGI YA PERGI ATAU MAU LUH GW SERET DARI SINI AMPEK JELAS LUH HAH?!"Ucap Kevan yang merasa jijik dengan Jessica.

Jessica pun berdiri dan berlari menuju kelasnya.

"Heran gw ama dia suka gitu ya nguji kesabaran untung gw sabar"ucap ajik dan mendapatkan pukul dari Shandy.

"Sabar dari Hongkong, inget Luh pas mancing Ama gw,gw dapet ikan banyak sedangkan Luh marah marah gara-gara kagak dapet ikan_-"ajik yang mendengar tuturan dari Shandy pun memasang muka watados.

"Udah udah yok kekelas entar keburu masuk noh aksar,Kautsar,Claudia, Rama,Revi,Anna,putra,mancha,hero, galaxy udah masuk"ucap Raras,raras yang mengerti arti jongkok pun hanya menggelengkan kepalanya.

"Satu dua tiga!!!!!"Gevan,Revan,Kevan pun lari setelah mendengar kata tiga.

"Dasar bocah_-"ucap angel.








TBC

Dah lah pegel tangan gw nulis segitu banyak nya_-

Aku Dan Mata Batin Ku (Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang