Setelah kejadian beberapa hari lalu anak SMA cakrawala banyak yang mengidolakan anak anak crazy kids.
Flashback on
"Kenapa res kok Luh nyuruh kita kesini"tanya Subin.
Antares melihat satu persatu teman teman Subin.
"Kevan tunjukin apa yang Luh gambar"ucap Antares.
Kevan pun menunjukan gambar yang dia gambaran dikelasnya tadi.
"Itu kan....""Bener banget itu kak bayu"ucap Antares.
"Lah gw salah apa Luh jadi adek kelas gak usah sok tau ya?!"ucap bayu khawatir.
"Pada jam 04.50 sore kak bayu izin buat pulang karena kak Agus bilang aja urusan keluarga padahal keluarga kak bayu dirumah sakit luar kota"ucap Kevan membuat bayu tambah gugup.
"Sedangkan kak Subin bilang kakak mau ketemuan sama kak Arin jam 05.00 sore,disitu kak bayu mengikuti kak Arin yang sedang berjalan kearah taman belakang bertepatan itu juga kak bayu membius kak Arin dengan sapu tangan yang udah ada obat bius nya"ucap Revan.
"Kak bayu suka sama kak Arin tapi kak Arin suka sama kak subin,dan di jam 05.05 kak boyum memperkosa kak Arin dan membunuhnya,kalian gak percaya?coba kalian liat tong sampah yang gak pernah dibuka itu"ucap gevan seraya menunjukan tong sampah yang bertuliskan "jangan dibuka".
Mereka pun membuka tong sampah yang dimaksud gevan,mereka terkejut dan benar disitu ada tubuh Arin yang tidak berdaya dan berlumuran darah.
"Bayu!!!!"ucap Subin seraya menunjukan boyum.
Bugh
"BUAT LUH YANG UDAH BIKIN ARIN MATI"
Bugh
"BUAT LUH YANG UDAH MERKOSA ARIN"
Bugh
"BUAT LUH YANG UDAH BIKIN GW SAMA ARIN GAK BISA BERSATU"
Bugh
"BUAT LUH YANG UDAH BUAT PERSAHABATAN KITA ANCUR"
Bugh
"BUAT LUH YANG UDAH KHIANATI GW AMA TXT"
Bugh Bugh Bugh
"BUAT LUH YANG UDAH BERUBAH JADI PEMBUNUH"
Subin memukuli bayu sampai babak belur dan tak sadarkan diri.
"Sebentar lagi polisi datang buat nangkap kak bayu"ucap Devan.
"Kita pergi dulu kak"pamit Kevan
Flashback off
Setelah kejadian itu anak anak crazy kids pun menjadi famaous disekolah.
"Duh gila banyak banget dah yang ngefans Ama kita"ucap Kautsar bangga.
"Heleh modal numpang jadi member crazy kids aja bangga"ucap angel.
"Heh Kautsar Luh pikir Luh yang dipuji gitu?kagak Woi itu gw yang lagi dipuji"ucap Shandy.
"Dipuji bibir bibir mu,canda bibir_-"ucap Claudia.
"Luh pada ngomongin apaan dah kagak ngerti gw"ucap Jennie.
"Woi daripada Luh pada ngomong yang kagak jelas noh liat Kevan lagi ngegambar desain kuburan buat kalian"ucap Raras.
"Apaan Woi gw ngegambar murid baru yang Dateng besok,bukan mau jadi arsitek kuburan_-"ucap Kevan.
"Damaresh namanya"ucap Antares.
Hukh hukh
"Pelan pelan kalo minum tolol"ucap aksar seraya memberikan minuman ke Jennie.
"D-damaresh?"ucap Jennie.
Kevan,gevan,Revan,dengan antares pun memasang smirk.
"Kenapa kok Luh kaget?"ucap Kevan.
"S-siapa juga yang kaget"ucap Jennie gugup.
"Iya kah?"gevan pun berdiri dibelakang Jennie dn membisikan sesuatu.
"Damaresh cowo yang rela berjuang ini itu buat seseorang"Ucap gevan.
"Ayo guys kita ke kelas sebelum bel masuk"ucap Antares seraya smirk.
TBC
Dah lah capek gw_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Mata Batin Ku (Slow Up)
Non-FictionSebuah anugerah atau sebuah bahaya bagi ku,aku mempunyai kelebihan yang tidak orang lain miliki,entahlah aku bingung antara anugrah tuhan atau bencana tuhan?