pengumuman.

20 5 2
                                    

"Anak² Minggu depan SMA cakrawala dan sekolah seperti ravagos, khatulistiwa,dan sekolah lainnya akan mengadakan tour disekolah SMA Mataram"Ucap Bu Ana.

"Tapi Bu saya rasa jangan disana Bu saya,Antares,gevan,Revan ngerasa ada yang gak bener Bu dari sekolah itu"ucap kevan.

"Ibu tau Van maka dari itu kita kesana buat ngungkap apa yang di sembunyikan sama kepala sekolahnya"jawab Bu Ana.

"Oke Minggu depan kita ke sana,jangan ada yang telat,dan beruntung karena Minggu depan kalian ada tour kalian diliburkan "ucap bu Ana.

"Kalo itu mah kita gak libur orang besok Sabtu terus Minggu wajar kalo libur bu_-" ucap Angel.

"Kok pinter sih ibu jadi bangga sama kalian"Ucap Bu Ana percaya diri.

"Ya sudah ibu mau kantor dulu ya"lanjut nya.

Sepeninggalan Bu Ana pun anak² hanya memutar bola nya malas.

"Kalo bukan guru gw udah gw sleding"ucap angel.

"Ya udah sih yuk pulang"ajak Antares.

"Emang ud-"

"Kepada seluruh siswa SMA cakrawala kami mengumumkan bahwa kalian dipulangkan lebih cepat karena ibu dan bapak guru sedang menyiapkan tour untuk hari Senin besok,sekian terima kasih"ucapan angel terpotong karena siaran tadi.

"Ya udah yok pulang"ajak Raras.

"Dih gak sopan banget dah motong omongan orang"ucap angel.

"Ya kan mana tau tuh orang kalo Luh mau ngomong"ucap gevan.

"Ya udah ah yok udah ditunggu ama kakak kelas laknat"lerai Claudia.

"Menghujat leee~"ucap Nesi yang menirukan suara tiktok yang dia tonton tadi.

"Njir humor gw receh"ucap Jennie.




















Skip Minggu depan

"WOI JANGAN TINGGAL GW ELAH"Mereka pun seketika menoleh ke arah suara.

"Hah Jan hah Ngan hah Ting hah gak gw "ucap Jennie.

"Dih masih nyampek gw kira ke sesat"ujar nesa.

"Nih minum"ucap revan seraya memberikan minuman yang dia bawa dari rumah.

"Thanks"Jennie pun meminumnya.

Huk huk

"SALAH APE GW AMA LUH HAH?!" Ujar Jennie setengah teriak.

"Ih masih hidup kirain dah mati"ucap Claudia dengan nada sedih.

"Gw nepuk bahu loh pelan ya gak keras² amat gak usah lebay_-"ujar Kautsar.

"PELAN PALA LUH SAKIT BAHU GW ANJIR" ujar Jennie dengan nada emosi.

"Ampun nyai" ucap aksar dan Kautsar.

"Sudah² jangan pada berantem ayo masuk bis khusus member crazy kids kalian masuk bis yang pertama"ujar Bu Iis.

"Iya Bu"mereka pun masuk ke dalam bus yang di maksud bu Iis tadi.

"WOI GW POJOK BELAKANG VALID NO DEBAT MINGGIR ATAU GW PINGGIRIN HAH?!"ujar nesa,anak itu pun hanya menganggukan kepalanya.

"MAKANYA MINGGIR CEPETAN!!!"

"Nesa kek babdoy tapi dia cewe"bisik angel.

"Girlbad"ujar Raras.

"Sekalian aja girlband pake acara girlbad"ucap Anna.

Nesi yang mendengarnya pun menjitak ketiganya.

"Aw sakit bangsat"ucap angel kesel.

"Kenapa sih loh hah?sakit anjir"timpal Raras.

"Ya Luh pake acara girlbad padahal ada kata badgirl juga_-"ujarnya.

"Eh woi Antares Mane dah kagak kelihatan batang pohonnya"ujar aksar.

"Jangan Ngadi² dah"ucap Claudia.

"Batang idung goblok"ujar Shandy seraya menjitak kepala aksar.

"Sejak kapan Luh disini?bukannya Luh di bis dua?"tanya nesi.

"Gw Ama shandy dipindah katanya bis dua mau berangkat sedangkan bis satu belom nunggu Antares"ucap ajik.

Antares yang akan masuk pun langsung berlari ke arah bis dua.

"PAK BU BERENTI SEBENTAR PAK"Teriak Antares.

Supir bis yang melihat Antares didepan pun langsung menge-rem bis tersebut.

"Ares kamu kenapa?"ujar Bu cio.

"Jangan berangkat dulu Bu hah saya yang duluan aja saya bawa montor saya ngerasa aja yang gak beres"ucap Ares.

"O-oke sekarang ambil montor kamu"ujar Bu cio,tanpa berkata-kata pun Ares berlari ke arah montor nya di ikuti gevan,Revan,serta kevan.

Tin tin

Mereka pun berangkat.

"Nyanyi yok"ucap ajik.

"Ayo!!!"sahut mereka.

"KU MENANGIS MEMBAYANGKAN BETAPA KE-"nyanyian angel pun terpotong kali mendengar suara jatuh.

"ASTAGFIRULLAH SIAPA SIH YANG YANG NEBANG POHON DI PAGI HARI KEK GINI GABUT BENER_-"ujar Claudia emosi.

Kevan,gevan,Revan,serta Ares pun langsung berlari menuju ke bis sekolah dan memberi instruksi untuk melewati mereka.

Mereka pun berangkat ke arah yang ditunjukan keempatnya.

"Jalan apa nih sepi bener kagak ada kendaraan yang lewat"ucap Anna.

"Ini tuh jalan tempat dimana anak² pada tawuran nah berumpung pada sekolah jadi lewat sini makanya sepi tapi kalo Luh lewat sini pas gak ada tour rame"ucap Shandy.

Mereka pun hanya mengangguk.










Skip

Mereka pun sampai di SMA Mataram lumayan rame karena masih pukul 06.30 pagi.

"Res Luh ngerasa apa yang gw rasain gak sih?"ujar gevan,Antares pun mengangguk.











Dah capek gw,btw selamat pagi selamat puasa semangat puasa nya oke bye,see you next time

Aku Dan Mata Batin Ku (Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang