Mulmed by itajesforp
Ada typo kasih tahu🙏🏻~o0o~
|Hijo Oculto|
~o0o~Peru, 12 August 4048
Rinainya hujan diluar yang nampak dari jendela, tidak sedikitpun mengalihkan fokus pria mungil itu. Terangnya bulan pun, tak dapat mengambil alih perhatiannya.
Terus melamun sembari mengingat masa lalu kelam yang telah berlalu. Empat tahun sudah berlalu, tapi tetap tidak bisa hilang dari ingatan. Hanya diam dan memandang keluar jendela dengan tatapan kosong yang dia bisa lakukan.
Entah pria mungil itu sadari atau tidak, mutiara cair yang berharga dengan warna bening itu telah jatuh melewati pipi dan menggantung dirahang yang terlihat bergetar.
"Kenapa.. kenapa aku tak bisa melupakanmu. Empat tahun sudah berlalu, tapi bayanganmu tetap menghantuiku. Kasar.. dalam.. sakit.. aku hancur hiks." Tangan itu bergetar. Mutiara bening berharga lebih banyak berjatuhan. Bahu sempit itu naik-turun.
Kriet..!
"Pa, jangan menangis. Jae disini.. bersama papa. Jangan pa.. Jae hancur melihat papa seperti ini. Jae mohon, jangan seperti ini.. hiks."
Franquances Jaehyun Amergoose. Berusia enam belas tahun. Anak dari pria mungil yang sedang menjatuh bebaskan mutiara bening berharga, dengan bahu naik-turun dan tubuh yang bergetar.
~o0o~
|Hijo Oculto|
~o0o~Baekhyun Dellyvine Amergoose. Ibu dari Franquances Jaehyun Amergoose. Pria mungil dengan keadaan istimewa yang dimilikinya. Korban pemerkosaan empat tahun lalu. Pria mungil nan polos yang dihancurkan kehidupannya, hanya karena menjadi seorang korban.
Menjadi korban bukan kemauannya. Tapi itu sudah dialami nya, lalu sekarang bisa apa?. Kejadian kelam yang membuat dia keluar dari zona nyaman kehidupannya. Yang membuatnya tinggal sendiri tanpa orang tua. Yang membuatnya mengasingkan diri karena keadaannya.
Tepat tiga minggu setalah dia menjadi korban. Dia dinyatakan hamil. Dunianya terguncang. Diusir dari rumah. Tidak diterima sebagai anak. Dibenci teman-temannya. Tidak memiliki uang. Tapi harus mengasingkan diri ketempat yang bisa menerimanya. Mengalami trauma berat. Tidak pernah tidur dengan tenang. Apa lagi yang kurang?. Semuanya hancur. Ini bukan kesalahannya. Ini bukan.
~o0o~
|Hijo Oculto|
~o0o~Peru, 13 August 4048
"Oh?? Pagi Jae."
Baekhyun keluar dari kamarnya. Hari ini hari sabtu, maka jadwalnya Baekhyun untuk istirahat dari bekerja. Baekhyun bekerja disebuah kafe. Kafe miliknya. Café del ganso. Kafe angsa artinya. Iya.. angsa. Sesuai namanya, Amergoose.
Baekhyun menghampiri anak sulungnya itu untuk memberikan pelukan pagi dan ciuman manis dipipi. Tentu saja diterima dengan hangat oleh Jaehyun selaku anak sulung. Tapi seperti biasa, akan ada kejahilan yang melanggar norma hukum yang dilakukan oleh seorang Franquances Jaehyun Amergoose.
"Angghh~ Jae! Pecel lele lagi! Pelukan hanya pelukan, jangan remas-remas pantat papa donk!" Submissive Amergoose itu protes akan tindakan Jaehyun yang kerap melakukan hal itu tanpa seizinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijo Oculto
Fanfiction"Papa, Daddy dimana?" "Papa.. tak tahu.. papa.. tak mengenalnya.." . . "Loey yang ada pada sapu tangan itu.. miliknya." "Yang artinya.. Jesper adalah anak dia?! Shit!" . . "Aku bersedia." "Aku bersedia." . . Cover by : itajesforp [Chanbaek] [Hunka...