Mulmed by itajesforp
Ada typo kasih tahu 🙏🏻~o0o~
|Hijo Oculto|
~o0o~Peru, 27 August 4048
Tok tok tok!
"Masuk Jae, pintunya tidak dikunci." Ucap Baekhyun membalas ketukan pada pintu yang terdengar.
Jaehyun masuk kedalam kamar, kemudian duduk dikasur. Jaehyun datang kekamar hanya untuk mengecek persiapan sang papa. Sebelum kekamar Baekhyun, Jaehyun sudah mengecek persiapan onti Kyungsoo tadi. Jaehyun memang sering memanggil Kyungsoo seperti itu.
Pukul 11 malam, Baekhyun masih berkutat dengan pakaian-pakaian yang belum dilipat. Sementara pakaian Jesper sudah tertata rapi didalam tas. Jesper sendiri sudah tidur sekarang.
Melipat, melipat, dan terus melipat. Tumpukan baju yang sudah dilipat itu Jaehyun masukkan ke 2 koper hitam yang sudah terbuka dikasur. Pagi nanti jam 9 pagi mereka akan berangkat ke bandara. Penerbangan jam 12 siang menuju Daejeon.
Bandara Jorge Chávez, Peru, menuju bandara Cheongju, Korea Selatan, memakan waktu 2 hari 3 jam. Lima kali transit untuk perjalanannya. Itu pasti akan sangat melelahkan, terutama untuk Jesper. Maka dari itu, Baekhyun dan Jaehyun harus sangat siap siaga untuk mempersiapkan hal-hal yang akan dibutuhkan nantinya.
"Papa jangan lupa obat jetlag untuk Jesper. Papa sendiri minyak telonnya bawa semua yang Jae belikan kemarin, papa 'kan tidak kuat dingin." Fokus Baekhyun beralih ke Jaehyun yang sedang berbaring disamping Jesper.
"Hu'um Jae, papa gak akan lupa. Jae kenapa gak tidur hum?? Papa bisa selesaikan ini sendiri kok, bentar lagi selesai. Gih, kamu tidur." Ucap Baekhyun meminta Jaehyun untuk tidur. Karena tanpa disadari jam menunjukkan pukul 00.45 sekarang.
"Gak ah, Jae mau tidur bareng papa disini. Bertiga, bersama Jesper, hehe. Kalo papa mau berbagi kehangatan, Jae juga siap." Sembari menaik-turunkan kedua alisnya guna menggoda Baekhyun, senyum jail Jaehyun tunjukkan untuk orang yang dia ajak 'berbagi kehangatan'.
"Kau rindu jeweran papa ya? Uhh, tangan papa gatal. Sepertinya akan sangat melegakan jika menarik telinga seseorang sekarang." Senyum khas Baekhyun yaitu eye smile ditunjukkan, menggoda balik Jaehyun yang sudah menempatkan kedua tangannya di kedua telinganya.
"Tidak jadi tidak jadi. Papa ayo cepat selesaikan dan kita tidur bersama. Berbagi keha-eeh kehamparan luas kasur maksudnya. Ehe, ehehehe." Jaehyun yang tadi ditatap Baekhyun tentu langsung merubah ucapannya agar tidak terkena amukan.
"Oke, selesai. Kalo gitu, sekarang waktunya tidur." Baekhyun naik keatas kasur, membaringkan tubuhnya, melepas penat. Jaehyun menarik selimut untuk menyelimuti dua orang spesial untuknya. Jaehyun menyematkan ciuman kecil di pipi Jesper dan pipi papanya. Ciuman kecil yg manis penuh kehangatan sebelum tidur. Mimpi indah kalian❤️.
~o0o~
|Hijo Oculto|
~o0o~Daejeon, 28 August 4048
Cpkh! Cpkh! Cpkh!
"Hah..hah..hah.. ada apa denganmu Ellphine. Ciumanmu hah.. begitu menuntut. Aku hah..hah.. bahkan tidak bisa mengimbangimu." Sehun menyentuh bibir yang diciumnya, dihapus liur yang entah milik siapa.
"Aku merindukanmu. Aku lelah dengan kerjaan. Hah.. terutama kakakmu itu. Ciihh, dia minta info baru tentang orang yang sudah dia setubuhi empat tahun lalu. Aku saja menyerah karena info yang ada buntu, tak ada yang bisa digali lagi."
Bersandar. Itu yang dilakukan mereka berdua sekarang. Ciuman, mereka lakukan dikursi. Berawal dari Kai yang sedang menonton drama EXO Last Door, dengan peran utama Baekhee.
Tapi, tiba-tiba Sehun datang dan langsung menyerang Kai, menyambar bibirnya dengan sangat menuntut. Bahkan Kai yang masuk kategori good kisser pun susah untuk mengimbangi ciuman Sehun.
"Hei lihat aku." Kedua tangan Kai menangkup dagu Sehun, membuat kepala Sehun menoleh. Mata itu saling lekat menatap satu sama lain.
Cup!
Cup!
Cup! Cup! Cup!
Bertubi-tubi kecupan Kai berikan diwajah Sehun. Pipi, dahi, bibir paling banyak. Selama kecupan itu diberikan, Sehun hanya bisa menerima dengan tersenyum kecil sambil memejamkan kedua matanya, menikmati kecupan-kecupan ringan yang diberikan.
Terkadang walau hanya sekedar kecupan ringan, tapi jika tulus, apalagi diberikan oleh orang khusus, rasanya menyenangkan. Membuat masalahmu lenyap seketika. Menenangkan.
"Kkkk~ tampannya Ellphine-ku. Dengar sayang. Duinches itu memang pemaksa, diktator, dan sangat sok. Coba kau pikir, keluargaku punya prinsip no sex sebelum menikah. Tapi karena ketidaksengajaan, dia memperkosa orang yang bahkan tak dikenalnya. Bahkan walau sudah empat tahun berlalu, dia belum menyerah. Bayangkan seberapa frustasinya dia. Aku yakin pasti masih ada celah. Ellphine-ku hanya melewatkan detail yang tidak disadarinya. Usut ulang barang-barang yang hilang saat si bodoh itu terbangun dihotel El-Dorado. Udah ahh.. kamu kan pulang kerja, tidur yuk."
~o0o~
|Hijo Oculto|
~o0o~On the way, 30 August 4048
"Pa, Jes mau pipis. Pa bangun ihh. Pa.." Jesper yang ingin buang air pun membangunkan Baekhyun. Baekhyun yang tangannya digoyangkan daritadi oleh sang putra, langsung bangun dan mengantarkan Jesper untuk ke toilet.
Sekarang jam 11 malam. Mereka masih ada didalam pesawat. Masih ada satu kali lagi untuk mereka transit. Lima jam lagi mereka sampai ketempat transit. Mereka akan sampai dibandara Cheongju pukul 3 sore besok.
Selama dipesawat, Jesper bahkan tidak rewel sekalipun. Jetlag pun Jesper tidak alami, atau mungkin belum? Padahal Jesper naik pesawat hanya sekali saat masih berupa janin didalam perut Baekhyun, tapi Jesper seperti sudah sering naik pesawat saja.
Baekhyun yang terbangun dari tidurnya. Sekarang hanya bisa melihat keluar jendela pesawat, sembari mempuk-pukan pantat Jesper agar segera tidur kembali. Diam melamun, merenung.
'Baekhyun, selamat datang dimasa kelam-mu. Amergoose, keluarga-ku, aku kembali. Loey, siapapun dirimu, kuharap kita tidak bertemu. Nerakamu datang.' -Baekhyun Dellyvine Amergoose
~o0o~
|Hijo Oculto|
~o0o~Tu Ber Culosis
Lunas ya~
Mohon maaf sama upnya 🙏🏻Jadi ada yg dm,
"Kak Star, kalo mau gak up buat announcement di story kakaknya. Jangan di wall kakak, gak semua orang buka wall. Aku nunggu story kakak, kakak malah gak up. Eh ternyata udah ngasih info diwall."Uhh sebelumnya makasih banyak udah nunggu. Maaf banget, aku sengaja buat ngasih info diwall, soalnya kalo aku buat info di story ngeliatnya gak enak, keganggu akunya. Emng sih bisa ditarik, tapi akunya gak nyaman. Maaf dengan sangat 🙏🏻😭❤️ Pinginnya story, bener2 isinya story aja gitu. Maaf ya🙏🏻😭
Dan ada lagi yg dm,
"Kaaaakkkkk Staaarrrr, itu cara baca namanya gimana su?! (Ngegas dia anjir🙂🔪) Nama ape itu, melet-melet gw bacanya su!!"Jadi,,,,,, kalian mau tahu gimana cara bacanya?? Emang sesusah itu?😂
Kalo mau tahu cara bacanya, just comment! Dia udah kubalas kok, jd kalo emng gak ada yg komen gak kukasih tahu. Perasaan gampang lho, ternyata 🙂😢😥
Ochheee sekian~
I'll be waiting for you in the episode of PañueloPublished : 13 March 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijo Oculto
Fanfiction"Papa, Daddy dimana?" "Papa.. tak tahu.. papa.. tak mengenalnya.." . . "Loey yang ada pada sapu tangan itu.. miliknya." "Yang artinya.. Jesper adalah anak dia?! Shit!" . . "Aku bersedia." "Aku bersedia." . . Cover by : itajesforp [Chanbaek] [Hunka...