TMZz : Supermodel Seongwoo Ong, Terlibat Cinta Terlarang dan Menjadi Orang Ketiga Di Hubungan Seorang Politikus?
Semua ini dimulai ketika kami mendapatkan kabar bahwa supermodel dengan gaji termahal ini sedang mengadakan kencan di sebuah bar di Kota Paris
Koresponden TMZz Paris langsung mencari tahu dan menemuka fakta.
Pertemuan pertama mereka adalah tahun lalu, ketika sang politikus menghadiri sebuah pesta mewah di New York.
Sang politikus juga merupakan seorang bilioner yang memiliki banyak usaha, baik dalam bidang perhotelan, entertainment, dan banyak lagi.
Hubungan mereka menjadi semakin dekat setelah Seongwoo semakin sibuk di Hollywood, dia sering mendapatkan izin untuk tinggal secara gratis di sebuah rumah 90 miliaran dolar yang berada di area Beverly hills milik sang politikus.
Pertemuan pun berkembang, bahkan sang politikus sering berkunjung ke rumah tersebut dan membawahkan beragam barang mewah.
Pada 25 agustus, Songwoo Ong yang sedang berulang tahun dihadiahi oleh sang politikus sebuah mansion mewah di Malibu California, mansion yang diperkirakan memiliki harga 150 miliar juta dolar itu berada dipinggir pantai, memiliki 2 kolam renang, 10 kamar suite vip, 3 dapur, 15 kamar mandi, selain itu dilengkapi juga dengan lapangan golf medium, garasi mobil yang luas, teknologi canggih.
Selanjutnya keduanya kembali bertemu pada 19 februari di Paris Perancis, usai Seongwoo menyelesaikan runway-nya untuk koleksi musim panas dior man.
Sang politikus sendiri memiliki karir dan bisnis yang sukses. Sayangnya dikabarkan dia telah memiliki istri yang telah dia nikahi beberapa tahun ini.
__________________________________
Note :
TMZZ dengan nama asli TMZ adalah sebuah web gosip paling terkenal di dunia, ibaratnya ini semacam dispatch gabung sama lambe turah. Biasanya web ini mengungkap gosip selebriti dunia, khususnya hollywood.
KAMU SEDANG MEMBACA
D I S P A T C H 2.0 | OngNiel
FanfictionSeorang Youtuber fashion terkenal bernama Ong Seongwoo, terlibat scandal perselingkuhan dengan seorang politikus bernama Kang Daniel. Bagaimana para media mengungkapkan seluruh rahasia dan kebenaran nya? Nanti kan cerita yang menarik di dispatch 2...