Forbes : Menjadi Model Tamu Untuk Koleksi Dior Men, Supermodel Korea Selatan Ong Seongwoo Memporak Porandakan Penjualan Baju Yang Dia Gunakan.
Koleksi Dior Men Summer 2021 didefinisikan sebagai menembus identitas, karena menjembatani seni dengan kreativitas. Untuk koleksinya, Art Director Dior, Lee Taeyong serta Art Director Men Rikimaru Sho berkolaborasi dengan seniman terlatih Jepang Takeru Satoh.
Menggabungkan dua kekuatan kreativitas dan seni, yang di tampilkan dalam Dior Men Summer Collection 2021. Setiap bagian dari koleksi Musim Panas 2021 Dior Men mengacu pada seni sebagai inspirasi dan juga fondasinya.
Salah satu koleksi paling populer dalam peragaan busana yang diadakan di sebuah klub malam tua di kota Paris ini adalah dua pasang baju yang dibawakan oleh supermodel Korea Selatan Ong Seongwoo.
Setelah mau menjadi model tamu demi mendukung sahabatnya art director dior Lee Taeyong, dua koleksi yang dia gunakan menjadi koleksi paling banyak di beli dan paling banyak di preorder.
Menurut salah satu penikmat fashion- Joshua An, " Produk itu tidak ada dalam katalog, itu seperti produk spesial yang tiba-tiba datang dari langit. Kami tentu semakin terkesan setelah Ong Seongwoo menggunakannya."
_______________________
Author note : Guys aku mau bilang sesuatu sebelumnya, meski tema yang diambil dari cerita ini perselingkuhan, tapi aku tidak mendukung kegiatan perselingkuhan ya.
Tentu saja selingkuh itu bukan hal yang benar, dan bukan hal yang patut di dukung. Tapi dalam cerita ini kalian harus tahu dan memegang pedoman bahwa ini semua fiksi belaka.
yang paling penting meski temanya perselingkuhan, tapi aku belum mengatakan atau menunjuk apakah karakter ini khususnya Seongwoo adalah seorang pelakor 🐺🐺.
Sebagaimana kalian tahu hubungan seseorang bisa sangat rumit, dan bagaimana media terkadang hanya menceritakan dari satu sudut pandang tertentu.
Bagaimanapun juga kalian kan sudah tahu kisah seorang pemeran utama, harus ada roller coaster nya dong 🐰🐰, dan nanti pasti akhirnya kalau tidak berlabuh dalam kebahagiaan ya berlabuh dalam kebahagiaan yang tertunda 🐱.
KAMU SEDANG MEMBACA
D I S P A T C H 2.0 | OngNiel
أدب الهواةSeorang Youtuber fashion terkenal bernama Ong Seongwoo, terlibat scandal perselingkuhan dengan seorang politikus bernama Kang Daniel. Bagaimana para media mengungkapkan seluruh rahasia dan kebenaran nya? Nanti kan cerita yang menarik di dispatch 2...