TMZz : Bukti Baru Hubungan Ong Seongwoo dan Kang Daniel Adalah Nyata
Setelah agensi secara tegas menyangkal berbagai bukti yang kami ungkapkan, kini publik semakin penasaran mengenai kebenaran rumor yang beredar. Bukti terbaru yang kami peroleh adalah percakapan pesan DM antara Seongwoo dan salah satu sahabat dekatnya. Dalam percakapan tersebut, sahabat Seongwoo menyebutkan akan mengajak Daniel ke acara yang ia adakan, dengan harapan Seongwoo juga akan hadir.
Meski Seongwoo tidak memberikan tanggapan langsung dalam percakapan itu, cukup jelas bahwa banyak teman dekat Seongwoo yang sudah mengetahui hubungan ini. Hal ini semakin memperkuat spekulasi bahwa ada keterlibatan lebih dalam antara Seongwoo, Daniel, dan event tersebut. Pertanyaan yang muncul, mengapa agensi terus menyangkal meski bukti yang kami tunjukkan semakin kuat?
Selain bukti DM, kami juga memiliki bukti yang mendukung klaim bahwa Seongwoo memang tinggal di rumah senilai bermiliar dolar milik seorang politikus. Bukti ini berasal dari salah satu story Instagram lama Seongwoo, di mana ia memposting sebuah foto rumah dengan pohon natal yang ditandai dengan tulisan "Christmas Home". Rumah dalam foto tersebut sangat mirip dengan rumah milik Kang Daniel yang sudah lama dikaitkan dengan rumor ini.
Setelah kami melakukan investigasi lebih dalam, kami menemukan bahwa desain rumah, cat tembok, hingga furniture dalam foto tersebut sangat mirip, hampir identik dengan properti Kang Daniel yang diketahui publik.
Berikut adalah beberapa foto pembanding yang kami kumpulkan:
Dengan bukti yang semakin kuat ini, kami bertanya kepada kalian: Apakah kalian mulai percaya? Apakah agensi masih akan terus menyangkal? Kami menunggu tanggapan kalian di kolom komentar di bawah ini!
Berikut fotonya________________________________
Note : Badai akan datang, jangan lupa bawa payung 🌪️🌪️🌧️
KAMU SEDANG MEMBACA
D I S P A T C H 2.0 | OngNiel
FanfictionSeorang Youtuber fashion terkenal bernama Ong Seongwoo, terlibat scandal perselingkuhan dengan seorang politikus bernama Kang Daniel. Bagaimana para media mengungkapkan seluruh rahasia dan kebenaran nya? Nanti kan cerita yang menarik di dispatch 2...