KAPAN2 : Jung Chaeyeon Ungkap Kabar Perselingkuhan Suaminya Adalah Hoax Yang Membuat nya Tertawa
CEO sekaligus sosialita Jung Chaeyeon menanggapi kabar perselingkuhan suaminya dengan seorang supermodel bernama Ong Seongwoo.
Melalu wawancara dengan ilgan sport.
Wanita pemilik bisnis perhiasan itu mengatakan bahwa rumor yang berada hanyalah hoax.
Baca : Netizen Mengaku Baru Tahu Jika Ten Masih Berkencan Dengan Jhonny Tshu.
" Sebelum anda mengatakan ini, sejujurnya aku tidak tahu ada rumor seperti itu beredar. Bahkan ketika anda menanyakan hal itu berkali-kali aku hanya membalas dengan sikap tidak bisa berhenti tertawa." Kata wanita berumur 28 tahun itu.
Baca : Song Yuvin Comeback Dengan Drama Baru Bersama Kim Yohan.
" Aku dan suami tentu mengenal Ong Seongwoo. Dia adalah model yang terkenal dalam industri ini. Kami juga sempat makan dang ngobrol bersama dalam beberapa event. Dia bahkan sempat menjadi orang yang selalu mempromosikan Jung & Co diberbagai kesempatan." Lanjutnya.
Baca : Kwon Hyunbin Sempat Terseret Dalam Kasus Perselingkuhan Yang Menimpa ong Seongwoo. Natizen " Tidak mungkin, dia memiliki malaikat sebagai pasangan hidupnya."
" Pertemanan ku dengan Seongwoo dimulai ketika kakak menjalin hubungan dengan Desainer Lee Taeyong. Kami berteman baik, dan berita itu tidak mungkin benar. "
Baca : Heboh Aktor Cilik Kang Haneul dan Kang Byeol Mulai Tumbuh Menjadi Dedek Gemes .
__________________________
Last update for today.
Maaf karena hari ini terlalu nyepam karena banyak update. Soalnya ide terus datang, jadi daripada hilang mending aku realisasikan 🐶🐶.Oh iya, disini ada yang ngikutin acara survival show China ngak? Kayak Yout With You 3 / Chuang 4.
Aku lagi suka dua acara itu, meski lebih condong ke Chuang sih.
Kalau ada yuk komen disini ya, siapa pick kalian, siapa tahu pick kalian sama kayak pick ku, jadi nanti kita bisa saling bantu voting 🦊🦊.
KAMU SEDANG MEMBACA
D I S P A T C H 2.0 | OngNiel
FanfictionSeorang Youtuber fashion terkenal bernama Ong Seongwoo, terlibat scandal perselingkuhan dengan seorang politikus bernama Kang Daniel. Bagaimana para media mengungkapkan seluruh rahasia dan kebenaran nya? Nanti kan cerita yang menarik di dispatch 2...