Part 6

2.3K 237 6
                                    

"lo polos banget rose jangan sampe ada yang berani rusak lo selain gue hehe." Batin jimin.

Makanan udah siap dan mereka makan ngumpul buat makan bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makanan udah siap dan mereka makan ngumpul buat makan bersama.

"Tet lu kenapa daritadi diem aja?" Tanya jimin
Semua langsung nengok ke taehyung.
"Gapapa" jawab taehyung singkat.
Jisoo yang ngeliat perubahan taehyung langsung narik tangan taehyung ngejauh dari mereka.

"Mau kemana mereka?" Tanya jin
"Udah biarin aja mungkin mereka lagi ada yang mau diomongin" jawab irene.
Jungkook yang ngeliat itu langsung masang muka kesal, ga sadar kalo daritadi lisa merhatiin jungkook.

"Chu" panggil taehyung yang masih dipegang tangannya sama jisoo, jisoo langsung nengok kebelakang.
"Are u ok?" Tanya jisoo
"Tetet gapapa chu" jawab taehyung yang nunduk daritadi.
"Cerita sama jichu, tetet kenapa?" Jisoo.
"Chu, apa chu pernah suka sama orang?" Tanya taehyung pelan
"Kok tiba-tiba nanya gitu?" Jisoo
"Tetet lagi suka sama seseorang?" Lanjut jisoo.
"Hmm iya chu, tapi kayaknya dia gak suka sama tetet" taehyung.
"Jangan pesimis tet mungkin dia gak peka" jelas jisoo.
"Mungkin, apa chu lagi suka sama seseorang sekarang?" Tanya taehyung.

"Hmm sebenernya chu udah punya pacar dikampus tet." jawab jisoo sambil senyum-senyum.

Deggg.. jantung taehyung berasa copot dari tempatnya, badannya lemes.
"S-siapa chu?" Tanya taehyung gugup
"Namanya lee taeyong, chu udah 2 tahun sama dia, orangnya ganteng, baik, perhatian, senyumnya itu loh" jawab jisoo semangat sambil senyum-senyum gajelas.

Taehyung yang gak kuat denger jisoo ngomong gitu langsung ngajak chu balik ke anak-anak.
Jisoo yang bingung langsung ngikutin taehyung.

"Jis abis darimana?" Tanya jungkook gercep
"Itu dari situ" jawab jisoo sambil nunjuk ke deket tempat duduk yang berada dipojok
Jungkook langsung ngangguk.

Jin yang ngeliat taehyung murung setelah ngomong dengan jisoo, langsung menepuk pundak taehyung

"Lu knp tae?" Tanya jin
Taehyung yang kaget langsung nengok ke jin. "Bang kayaknya gua lagi patah hati" jawab taehyung kembali murung.
Jin yang tau kalo taehyung suka sama jisoo karena setelah jisoo pulang dari kost-nya taehyung cerita kalo dia jatuh cinta sama jisoo.

"Kenapa emangnya tae?" Tanya jin
"Jisoo udah punya pacar bang dikampusnya" jawab taehyung yang kembali melamun.

Jin yang gak tega langsung kasih support keadiknya ini.
"It's ok tae, selagi janur kuning belom melengkung lo punya hak buat suka sama jisoo, semangatlah mananih taehyung yang gua kenal" ucap jin
"Haha iya bang, gua bakal perjuangin cinta gua" sahut taehyung semangat.

Jin cuma senyum baru kali ini ngeliat taehyung yang bucin banget sama cewek.

***

Jimin sama rose lagi duduk sambil dengerin rose yang lagi main gitar, jimin yang daritadi ngeliatin rose main gitar bingung, karena tiba-tiba rose nyari handphone nya.

Naksir Tetangga || •Blackvelvet•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang