SekolahSekarang jam sudah menunjukkan 06.00 semua anak Treasure sudah bangun dan sudah siap dengan baju seragam yang sudah dikenakan mereka.
Dan sekarang mereka sedang sarapan roti dan juga susu."Sudah sarapannya kan?" Tanya Hyunsuk.
Yang lain pada ngangguk.
"Yaudah berangkat yuk!" Ajak Hyunsuk.
"Yaudah yuk!" Sambung Jihoon.
Mereka mempunyai 12 kendaraan 6mobil dan 6 motor.
Seperti biasa mereka menggunakan 6 mobil masing-masing berdua.
Dan mereka jarang memakai motor terkecuali Jaehyuk.
💢SEKOLAHAN💢
Mereka semua sudah memarkirkan mobil mereka, terkecuali Jaehyuk parkir ditempat lain khusus motor, yap ia bersama Asahi berangkat memakai kendaraan motor.
"Turun!" Pintah Jaehyuk.
Asahi pun menuruni motor Jaehyuk dengan Jaehyuk memegang tangannya.
Setelah Asahi turun ia pun melepas helm yang ia kenakan, dan memberinya pada Jaehyuk.
"Yuk!" Ajak Jaehyuk.
Asahi dan Jaehyuk memasuki sekolahan.
Asahi yang berada disamping Jaehyuk hanya diam dengan muka datar.
Banyak pasang mata yang menatapnya tidak suka.
Pasalnya banyak yang bilang Asahi ini orangnya aneh, dan juga mereka gak suka kalo Asahi bersama Jaehyuk.
Kata mereka ya"Asahi gak cocok sama Jaehyuk, karena Jaehyuk orang kaya, ganteng, terkenal satu sekolah, dan juga keren, dan satu lagi banyak yang naksir padanya. Sedangkan Asahi gak cocok bersama Jaehyuk, dan juga hampir satu sekolah menganggapnya itu aneh dan aneh".
Jaehyuk yang sadar akan hal itu, langsung menggandeng sebelah tangan Asahi.
"Gak usah didengerin!" Ucap Jaehyuk.
"Iya!" Jawab Asahi.
"Aku antar kekelas ya!" Ucap Jaehyuk.
"Iya!" Jawab Asahi lagi-lagi hanya mengiyakan apa yang Jaehyuk bilang.
Sepanjang jalan Asahi mendengar ocehan atau lebih tepatnya gosip tentangnya.
Tapi Asahi hanya diam dan tidak memperdulikan, karena Jaehyuk uang minta.
Lama berjalan menuju kelas mereka sampai dikelas yang tertulis 11 Vocal.
"Makasih!" Ucap Asahi.
"Iya, kamu semangat latihannya dan kalau ada yang gosip lagi. Aku minta gak usah didengerin ya!!" Jawab Jaehyuk sembari memberitahu.
"Iya, kamu juga semangat latihannya!" Jawab Asahi sembaei tersenyum manis pada kekasihnya.
"Ohiya ntar pulang, aku jemput kesini!" Ucap Jaehyuk.
"Gak usah, aku tunggu diparkiran aja!" Jawab Asahi.
"Gak, kamu tunggu disini aja aku jemput disini!" Ucap Jaehyuk.
"Yaudah aku kekelas dulu!" Pamit Jaehyuk sembari mengusah rambut Asahi.
"Iya!" Jawab Asahi.
Lalu Jaehyuk pun pergi, dan Asahi langsung masuk kedalam ruangan.
Disana bisa dilihatnya 3 orang teman yang paling dekat dengannya.
"Sahi woy!" Panggil salah atu sadi mereka bertiga.
Asahi pun nyamperin ketiga temannya dengan muka datar dan dingin.
"Yang dianterin pawangnya!" Ucap yang satunya lagi.
"Gue gak mau ada tanda ya dikening gue!" Ucap yang satunya lagi.
"Lo bertiga apaan sih!" Ucap Asahi kini sudah tidak datar lagi tapi ekspresi dingin masih tertera dimukanya.
"Anjayyyy, kulkas berjalan ngomong panjang!" Tukas yang satu tadi.
"Bacot!" Ucap Asahi.
"Mashiho, Asahi, I.N, dan Wonjin kalian berempat kesini bentar!" Teriak guru vocal yang ngakar mereka.
Yap, itu nama temen Asahi.
Yang dipanggil pun langsung menuju guru vocal.
Dan memulai latihanya.
======TBC=====
Maaf baru up.
Maaf klao bnayak typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
pacaran || TREASURE .ft. JiKyu [✓]
HumorIni tentang mereka yang masih berstatus pacaran. Baca ye Jangan lupa vote + comment + follow nanti aku follback.