🦁35🦁

609 57 1
                                    

Suho menatap bingung dokter Choi.

"Dok...!" Panggil Irene memecahkan lamunan dokter Jeon.

Dokter Jeon sedikit kaget.

"Ahh...maaf---" Ucap dokter Jeon menjeda.

"Keadaan Junkyu sudah membaik hanya saja perlu istirahat yang banyak..." Jelas dokter Jeon.

"Boleh Saya masuk dok?" Tanya Irene dengan ekspresi cemas.

"Boleh!silahkan...," Jawab dokter Jeon.

Tanpa babibu Irene langsung masuk untuk melihat keadaan anaknya Dan disusul oleh Chanyoung.

Sedangkan Suho masih diluar bersama dokter Jeon.

"Kalo begitu Saya tinggal dulu..." Ucap dokter Jeon.

"Iya dok, terima kasih...!" Balas Suho.

Setelah keduanya saling membungkuk sopan.

Dokter Jeon kembali keruangannya sedangkan Suho nyusul masuk keruang rawat anaknya.

Dalam ruang rawat.

"Mah...," Panggil Suho menepuk bahu istrinya pelan dan lembut.

Irene  mendongak sebentar melihat suaminya lalu kembali menatap anaknya yang terbaring.

Junkyu sekarang sedang tidur, karena dikasih suntik penenang.

Dapat dirasa Irene pergerakan dari tangan Junkyu yang ia genggam.

"Junkyu! Sayang..." Panggil Irene lembut masih dengan deyuran air mata yang terus mengalir.

Dengan perlahan mata Junkyu terbuka.

Hal pertama yang ia dapat dua orang yang sangat ia kenal. Dan--satu orang ini agak asing dipenglihatannya.

"Mama! Papa..." Panggil Junkyu Lemas.

"Iya sayang! Ini mama...," Jawab Irene dengan tangis yang pelannya.

"Dan ini papa..." Ucap Irene memegang lengan suaminya.

"In--ini ben--beneran mama sa-sama papa?" Tanya Junkyu dengan air mata yang mengalir deras itu.

"Iya sayang hiks...!" Jawab Irene sesegukan.

"Tapi mama sama papa bukannya---

"Nanti mama ceritain kalo kamu sudah bisa pulang!" Sela Irene lalu tersenyum manis.

Sebenarnya Junkyu sangat ingin dijelaskan sekarang, tapi apalah daya kepalanya jug amasih agak pusing.

Dan terpaksa Junkyu ngangguk.

Dan kini pandangan Junkyu teralih pada Chanyoung yang ada disamping kasurnya sebelah kanan.

"Kam---

"Ini abang!" Sela Chanyoung.

"Maksudnya abang?" Tanya Junkyu dengan tatapan butuh penjelasan.

"Kamu sudah tau kan namanya Chanyoung?" Tanya Irene.

"Iya mah..." Jawab Junkyu.

"Chanyoung ini abang kamu...!" Jelas Irene sambil mengusap surai Junkyu.

"Abang kyu..." Seru Junkyu.

"Iya! waktu  12 tahun yang lalu kamu masih kecil masih umur 6 tahun?" Tanya Irene mulai menjelaskan.

Junkyu mengangguk.

"Ya ini abang kamu..." Lanjut  Irene sambil meraih sebelah tangan Chanyoung.

pacaran || TREASURE .ft. JiKyu [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang