☃️29☃️

642 64 2
                                    




Jam sudah menunjukkan 13.00 itu artinya sudah siang.

Seperti yang dibilang Yoshi tadi dia dan Hyunsuk akan kerumah orang tua Hyunsuk untuk minta restu dari kedua orang tua Hyunsuk.

"Berangkat sekarang?" Tanya Yoshi.

"Iya!" Jawab Hyunsuk lalu berlari kecil menuju mobil.

Yoshi hanya geleng-geleng melihat tingkah kekasihnya itu seperti anak-anak yang ketemu mamanya.

Ya emang Hyunsuk mau ketemu ortunya.

Mereka berdua pun langsung masuk mobil dan melajukan mobilnya.

Diperjalanan sedari tadi Hyunsuk merhatiin Yoshi yang sedang fokus nyetir.

"Kenapa liatin aku kaya gitu?" Tanya Yoshi.

"Gak papa, kakak yakin mau langsung nikah sama aku?" Tanya Hyunsuk mastikan kalo Yoshi ini benar-benar ingin menikah dengannya.

"Kamu gak percaya sama kakak?" Tanya Yoshi.

"Bukan gitu, tapi kan--

"Kenapa berhenti?" Tanya Hyunsuk lantasan Yoshi tiba-tiba berhenti dipinggir jalan.

Yoshi memandangi Hyunsuk dalam-dalam.

"Liat kakak!" Ucap Yoshi.

Hyunsuk pun mempertemukan pandangannya dengan pandangan Yoshi.

Hyunsuk menatap dalam mata Yoshi untuk mencari kebercandaan atau kebohongan tapi hasilnya nihil gak ada didapatnya yang didapatnya hanyalah keseriusan dan keindahan mata Yoshi.

"Sekarang udah percaya?" Tanya Yoshi sembari menangkup wajah kekasihnya itu.

Hyunsuk mengangguk" maaf kak, aku udah gak yakin sama kakak!" Ucap Hyunsuk.

"Gak papa, yaudah kita jalan lagi!" Jawab Yoshi sembari melanjukan mobil mereka.

"Iya!" Jawab Hyunsuk.

Lama diperjalanan akhirnya pun mereka sampai dirumah Hyunsuk.

Hyunsuk pun turun dan disusul oleh Yoshi dengan oleh-oleh untuk kedua ortu Hyunsuk. Calon mantu idaman.

Yoshi gak nyogok ortu Hyunsuk untuk meminta restu, tapi Yoshi emang udah sering kerumah Hyunsuk dengan membawa oleh-oleh.

Ya sebelum mereka berdua kerumah ortu Hyunsuk, Yoshi sempat membeli sedikit oleh-oleh untuk ortu Hyunsuk.camer.

Hyunsuk pun masuk dan disusul Yoshi.

Mereka langsung disambut oleh beberapa bodyguard dan pembantu dirumah Hyunsuk.

Oleh-oleh yang dibawa Yoshi langsung diambil alih sama pembantu dirumah Hyunsuk.

"Biar saya yang bawa tuan!" Ucap pembantu satu.

"Ohh baik, ini makasih!" Ucap Yoshi sembari menyodorkan oleh-oleh yang ia bawa.

Perbantu itu membungkuk sedikit dan dibalas sama Yoshi.

"Kak Uncuk!" Teriak anak kecil lalu berlari kecil memeluk Hyunsuk.

"Keponakan kak Uncuk!" Ucap Hyunsuk laku mencubit pipi keponakannya itu.

"Kak Oci!" Ucap keponakan Hyunsuk lalu beralih memeluk Yoshi.

Yoshi pun menggendongnya.

"Langsung keruang keluarga aja kak!" Ucap Hyunsuk.

Dan diangguki sama Yoshi.

Mereka berdua pun langsung menuju ruang keluarga dengan Yoshi yang masih mengendong keponakan Hyunsuk ikut dengan mereka.

pacaran || TREASURE .ft. JiKyu [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang