ᶠⁱᵛᵉ ʸᵉᵃʳˢ ˡᵃᵗᵉʳ ...
___✧\(>o<)ノ✧___
"Pyoo...tungguin mama...!"
"Makanya mama cepetan dong! Kaya pyo laju jalannya!"
"Dasar kamu yah!"
Dia Junkyu, dengan anak sulungnya Park Junpyo. Anak berusia 5 tahun yang sangat mirip dengan Jihoon sang papah.
"Mama makanya jangan lambat! Nanti kita keduluanan tama tungwon!" Seru Junpyo sangat antusias.
Junkyu hanya menghela nafas pasrah lalu mengikuti langkah lincah anaknya.
"Alo kak Junpyo!" Sapa seorang anak setahun lebih muda, Sungwon namanya.
"Alo tungwon!" Balas Junpyo.
Kedua anak balita itu berpelukan.
"Kak suk.." panggil Junkyu.
Junkyu dan Hyunsuk, mama Sungwon, keduanya juga berpelukan.
"Kaka kangen sama kamuuu.." kata Hyunsuk senang.
"Aku juga kangen sama Kaka..." Balas Junkyu tak kalah senang.
"Halo semuaaaaaa ..!"
Keduanya serentak menoleh, itu pasangan Damshiho.
"Halooo...uuunnchhh twins babyyy!" Pekik Hyunsuk dan Junkyu bersamaan.
Mashiho hanya mendelik pasrah saat anak kembarnya digendong oleh Hyunsuk dan Junkyu.
"Awas anak gue nangis." Peringat Yedam sebelum akhirnya ikut nimbrung bersama para papah muda yang lain.
Omong ngomong, mereka sudah tiba dirumah Jaehyuk--tempat tinggal mereka dulu.
Kebetulan yang paling telat adalah Yedam dan Mashiho bersama kedua anak mereka, Bang Go Eun dan Go Ara Bang.
"Kak suk!!" Teriak Doyoung dengan pekikan.
"Mama jangan belicik! Nanti Ade kembal bangun!" Kata sikecil tampan Beomha, anak dari Haruyoung.
Doyoung hanya menyengir bodoh lalu segera menghampiri Hyunsuk.
"Kak aku juga mau gendong Ara," ucapnya.
"Eh enggak yah! Kaka aja baru gendong dia kok!" Tolak Hyunsuk.
"Iiih! Yaudah! Kak kyu aku--
---gak! Kaka juga baru gendong goeun kok!"
"Yaelah... Kenapa pada rebutin anak aku sih? Itu liat tuh anak kalian kaya kucing lepas kandang!" Tunjuk Mashiho.
"Birain!" Balas ketiganya serentak.
"Heh hartono, dobby pengen anak kembar tuh!" Kata Jaehyuk .
"Hyunsuk juga pengen banget punya anak kembar," celetuk Yoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
pacaran || TREASURE .ft. JiKyu [✓]
HumorIni tentang mereka yang masih berstatus pacaran. Baca ye Jangan lupa vote + comment + follow nanti aku follback.